Metropolis

Sahid Batam Centre Hotel & Convention Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Manajemen Sahid Batam Centre Hotel & Convention buka puasa bersama karyawan, siswa-siswa magang SMK Perhotelan dan 45 orang anak-anak panti asuhan di sky8 rooftop Sahid Batam center Hotel & Convention di lantai 9, Rabu (14/4/2021). (f.imam/batampos.id)

batampos.id – Sahid Batam Centre Hotel & Convention menggelar buka puasa bersama dengan karyawan, siswa-siswa magang SMK Perhotelan di Batam dan 45 orang anak-anak panti asuhan yang digelar di Sky 8 rooftop Sahid Batam center Hotel & Convention di lantai 9, Rabu (14/4/2021).

BACA JUGA: BWP Panbil Sediakan Beragam Menu Mutiara Nusantara saat Buka Puasa

Agenda rutin yang digelar pada awal Ramadan setiap tahunnya itu kali ini mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Darul Ikhwan Bengkong dan Al Jabar Bengkong. “Kegiatan ini kita gelar agar silaturahmi semakin erat dan berbagi kebahagian dan rejeki bagi sesama umat manusia dan kedepannya kami berharap Sahid Batam Centre Hotel & Convention tetap selalu menjadi hotel di hati masyarakat,” ujar Executive Assistant Manager Sahid Batam Centre Hotel & Convention Reni Novianti di sela-sela acara.

Advertisement

Selain buka puasa bersama kegiatan kali ini juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan sumbangan kepada anak-anak panti asuhan yang diberikan salah satu karyawan Sahid Batam Centre Hotel & Convention secara pribadi. Dijelaskannya, dana bantuan yang terkumpul sebagian besar berasal dari patungan seluruh karyawan yang ingin bersedekah di bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah seluruh karyawan juga memberikan sumbangsih dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibagikan kepada adik adik panti asuhan. Dan sebagian akan kami berikan untuk saudara-saudara kami di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang saat ini lagi ditimpa musibah banjir bandang, kami mendoakan saudara-saudara kami yang terkena bencana agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang sedang menimpa mereka,” Kata Reni.

Ustaz Subhki dari Yayasan Panti Asuhan Darul Ikhwan mengucapkan terimakasih tak terhingga dan mendoakan agar owner dan seluruh karyawan Sahid Batam Centre Hotel & Convention selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dan Sahid Batam Centre Hotel & Convention semakin berjaya dan berkembang.

“Kami doakan semoga owner dan seluruh karyawan Sahid Batam Centre Hotel & Convention selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah,” doanya yang diaamiinkan puluhan anak-anak panti asuhan yang hadir.

Dalam buka puasa tersebut, anak-anak dari panti asuhan Al Jabar dan Darul Ikhwan berkesempatan unjuk kebolehan dengan menampilkan hiburan musik kasidah dan Solawatan. Tak lupa tausiah yang dibawakan oleh ustaz menjelang berbuka, menambah khidmat acara berbuka puasa bersama. (*)

Reporter: Iman W