Ekonomi & Bisnis

Paket Berbuka Puasa di Marriot Hotel, Tawarkan Berbagai Promo Menarik

 

Batam Marriott Hotel, Harbour Bay memberikan berbagai tawaran spesial selama Ramadan. Dan, para Chef Batam Marriott Hotel siap menyajikan beragam menu berbuka puasa untuk para pelanggan. f. Batam Marriott Hotel untuk batam pos

batampos.id – Batam Marriott Hotel, Harbour Bay memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setianya. Ada paket promo paket menginap dan berbuka puasa. Berbagai tawaran spesial ini diberikan agar masyarakat dapat menikmati berbagai momen berbuka puasa maupun sahur.

General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Sean Raine mengatakan, selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dari segi kulitas pelayanan dan makanan.

Advertisement

”Hal itu selalu menjadi tujuan kami, dan berharap dengan penawaran spesial yang diberikan semua pelanggan setia bisa merasakan indahnya bulan suci Ramadan bersama keluarga dan kerabat di Batam Marriott Hotel,” katanya pada Batam Pos, Kamis (15/4).

Marketing & Communication Manager Batam Marriott Hotel Novrico Tooy menjelaskan bahwa tidak hanya hadirkan Iftar Buffet, hotel bintang 5 ini juga menawarkan paket menginap yang dikemas dalam “Ramadan Iftar Package”. Semua itu sudah termasuk Sahoor & Iftar Buffet untuk dua orang dewasa.

Ia menjelaskan, Iftar Buffet Ramadan Kareem di Goji Kitchen Buffet tersedia dari 15 April hingga 12 Mei mulai pukul 17.30-21.00 WIB.

”Harganya Rp 423.500 per pax untuk dewasa, Rp 181.500 per pax untuk anak-anak. Bagi anak usianya di bawah 5 tahun, gratis,” tuturnya.

Ia mengatakan, ada diskon 20 persen Iftar Buffet mulai 15 hingga 22 April. Diskon ini hanya berlaku bagi member Marriott Bonvoy.

BACA JUGA: Program Travel Again di Batam Marriott Hotel, Harbour Bay Tawarkan Hotel Credit

”Daftar sekarang di Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Pendaftaran member tidak dipungut biaya apapun,” ucapnya. Marriot Hotel juga menawarkan paket menginap Rp 1.680.000 per malamnya. Fasilitas didapat kamar Deluxe, makan pagi atau sahur untuk 2 orang, akses ke kolam renang, gym dan Wifi.

”Promo kamar berlaku dari tanggal 15 April sampai 11 Mei,” ujarnya.

Novrico mengatakan, Batam Marriott Hotel menerapkan protokol kesehatan yang lengkap. Pelanggan yang masuk akan diperiksa suhu tubuh, lalu wajib menggunakan masker.

”Tempat duduk pun diatur sedemikian rupa, sehingga satu sama lain ada jarak,” pungkas Novrico. (*)

Reporter: Fiska Juanda
Editor: Suprizal Tanjung