Metropolis

Demi Kenyamanan saat Melayani Warga, Pegawai BPN Batam Divaksin

Suasana saat pemberian vaksin kepada pegawai BPN Batam, kemarin. (f.yulitavia/batampos.id)

batampos.id- Pemerintah Kota Batam terus melanjutkan pemberian vaksin kepada kelompok prioritas, termasuk petugas di pelayanan publik. Selain tenaga guru, polisi, pemberian vaksinasi juga diberikan kepada 120 pelayan publik di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Batam.

BACA JUGA: Pak Kadinkes Bilang, Belum Semua Kalangan Prioritas Terima Vaksin Covid-19

Kepala BPN Batam, Memby Untung Pratama mengatakan pemberian vaksin ini merupakan peningkatan bagian dari peningkatan pelayanan kepada publik. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi bisa memberikan jaminan dan kepercayaan kepada masyarakat terhadap petugas BPN.

Advertisement

“Pegawai kami banyak juga yang bersentuhan langsung dengan publik. Untuk itu vaksinasi ini turut mendukung petugas selama menjalankan tugas. Meskipun saya tetap menegaskan protokol kesehatan dan imun tubuh tetap dijaga. Biar sama sama nyaman,” kata dia usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor BPN Batam, Jumat (16/4/2021).

Pegawai BPN Batam saat divaksin covid

Ia mengatakan saat ini grafik Covid-19 masih terus berubah-ubah. Untuk itu, pihaknya meminta kepada petugas selama di kantor harus menjaga Protkes. Memby mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Plh Sekda dan Pak Kadiskes serta tenaga medis yang berada di bawah lingkungan Dinas Kesehatan. Karena sudah membantu terlaksananya vaksinasi untuk pegawai BPN.

“Alhamdulillah. Kami masih kebagian vaksin. Hari ini baru vaksinasi dosis pertama. Saya berharap ke depan seluruh pegawai bisa sukses menjalani vaksinasi dosis kedua,” harapnya. Lanjutnya, karena pelaksanaan selama bulan puasa, ia berharap tidak ada efek samping yang dari vaksinasi ini. “Karena semua lagi berpuasa, mudah-mudahan tidak mengganggu puasa dan seluruh pegawai tetap dalam keadaan yang sehat dan stabil,” tutupnya. (*)

Reporter : YULITAVIA
Editor : tunggul