Ekonomi & Bisnis

Yamaha XMax Memiliki Desain dan Fitur Menarik

Tampilan Yamaha XMax 250 yang dinamis menunjukkan karakter sepeda motor dengan performa tinggi. F. Yamaha Batam untuk Batam Pos

batampos.id – Yamaha Batam sebagai main dealer memberikan penawaran menarik bagi Anda pecinta skuter matik gambot produk teranyar dari Yamaha, yaitu XMax 250. Adapun di April ini Yamaha memberikan subsidi DP senilai Rp 3 juta untuk skuter modern dan kaya fitur ini.

”Salah satu program subsidi Yamaha Batam dari sebelumnya, yaitu Yamaha XMax 250, yang merupakan produk terbaru skuter gambot dari Yamaha memiliki nilai eksklusif dan modern di kelasnya,” ucap Area Marketing Development Yamaha Batam, Arvis, Kamis (15/4).

Ia menyebutkan spesifikasi Yamaha XMax, menawarkan desain yang agresif dengan bentuk lebih sporty dan terlihat gagah. Untuk menunjang perfoma, Yamaha menaruh mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate.
”Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston dan DiASil Cylinder,” jelasnya.

Advertisement

Dan, untuk kenyamanan berkendara, terdapat TCS (Traction Control System) sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

”Sensasi berkendara lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh,” ujarnya.

BACA JUGA: Dapatkan Yamaha dengan Harga Diskon hanya di Panbil Mall

Lalu, yang membuat ikon pada Yamaha XMax 250 ialah adanya ultimate design dengan DNA Max Yamaha, body sporty dan dinamis menunjukkan karakter sepeda motor dengan performa tinggi.

Dan guna menunjang aktifitas sehar sehari , terdapat kapasitas bagasi ekstra luas yang dilengkapi dengan lampu LED mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

”Sangat praktis dan fungsional. Memberikan pengalaman ultimate berkendara,” jelasnya.

Yamaha XMax 250 memiliki empat varian warna, yaitu Matte Grey , Black, Red, Blue dan untuk harga on the road di Kota Batam Rp 62.599 juta. Segera kunjungi dilar resmi Yamaha terdekat. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung