Ekonomi & Bisnis

Pertamax Hemat Rp 300 per Liter saat Pertamina Sambut Hari Konsumen Nasional 


Petugas SPBU Pertamina tengah melayani transaksi non tunai pelanggan. Menyambut hari konsumen nasional, Pertamina menawarkan berbagai promo yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia. F. Dok. Pertamina

batampos.id – Pertamina menawarkan berbagai promo menyambut hari konsumen nasional (Harkonas) ke-9 tahun ini. Salah satunya, pelanggan di seluruh Indonesia bisa membeli Pertamax dengan hemat Rp 300 per liter.

“Sepanjang April misalnya, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno di Jakarta.

Ada juga promo trade in yang bisa menghemat hingga Rp 135.000 dan isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp 50 ribu menggunakan fasilitas Pertamina Delivery Service (PDS) 135, Whatsapp 0811-1350-135, dan website https://pds135.com.
Khusus Harkonas, Pertamina juga telah menyiapkan promosi lain berupa poin ganda setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan MyPertamina pada periode 19-20 April 2021.

Advertisement

“Selain penawaran khusus sepanjang April, masyarakat juga dapat menikmati promo khusus saat periode Harkonas. Dimana, pengguna aplikasi MyPertamina juga mendapatkan poin ganda yang dapat ditukarkan dengan layanan, potongan harga untuk pembelian produk lain, ataupun ditukarkan untuk mengikuti Program Berbagi Berkah,” kata Putut.

BACA JUGA: Pertamina Dorong Peralihan Energi dari Fosil Menjadi Energi Baru Terbarukan

Selain itu, Pertamina juga terus melakukan program edukasi kepada masyarakat melalui Program Langit Biru (PLB) di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami ingin masyarakat bisa menikmati produk-produk berkualitas yang Pertamina sediakan. Melalui PLB, kami mendorong masyarakat dapat menggunakan produk berkualitas dengan harga khusus sebagai bentuk kontribusi langsung masyarakat sebagai konsumen pintar dalam menjaga kualitas udara dan lingkungan serta mendukung penggunaan BBM yang tepat sasaran,” tambah Putut.

Putut berharap, seluruh penawaran khusus, promosi, dan edukasi yang dilakukan bisa berperan besar dalam mewujudkan tema dan tujuan Hari Konsumen Nasional yakni Konsumen Berdaya Pulihkan Ekonomi Bangsa. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung