Home

Serbu, The Body Shop Diskon hingga 50 Persen

Beberapa produk kecantikan dari The Body Shop yang dijual diskon hingga 50 persen. Aneka produk spesial ini bisa didapatkan di berbagai cabang The Body Shop di Batam. F. Azis Maulana/Batam Pos

batampos.id – Perusahaan kosmetik berbahan alami The Body Shop menghadirkan diskon aneka produk hingga 50 persen. Promo ini berlaku setelah sepekan memasuki Ramadan.

“Menyambut Ramadan kareem ini, kami memberikan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang bisa dibeli dengan setengah harga,” ujar Headstore The Body Shop Nagoya Hill, Yuli kepada Batam Pos, Senin (19/4).

Ada pun beberapa produk The Body Shop yang bisa didapatkan dengan promo setengah harga yakni, produk parfum bodymist, produk perawatan kulit, make up dan lainnya. “Potongan harga ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin mencari ataupun menambahkan produk kecantikan hingga 6 Juni mendatang,” ujar Yuli.

Advertisement

Lebih detail Yuli menjelaskan, produk pilihan yang diskon 50 persen yaitu skin care dan make up. Seperti produk Tea Tree dari harga Rp 99 ribu menjadi Rp 49.500 ribu , Tea Tree Facial Wash yang sebelumnya ditawarkan seharga Rp 149 ribu, kini bisa didapatkan hanya dengan Rp Rp 89.400 saja. Untuk Tea Tree toner, saat ini ditawarkan seharga Rp 107.400 dari harga sebelumnya yakni Rp 179 ribu, dan masker wajah dari harga Rp 219 ribu menjadi Rp 109 ribu.

BACA JUGA: Parfum Lokal Tak Kalah Terkenal

Kemudian untuk parfum dan body mist dari harga Rp 349 ribu menjadi Rp 174 ribu untuk produk Festive Berry , Winter Jasmine, Shower Gel.

“Beberapa produk tertentu yang di diskon tersebut bisa di manfaatkan oleh konsumen sebab periode promo yang terbilang panjang dan harga yang ditawarkan juga terjangkau di kantong,” ujarnya.

Promo ini berlaku diseluruh store The Body Shop Indonesia. Di Batam sendiri, terdapat gerai yang bisa anda kunjungi yakni Kepri Mall, Mega Mall, Nagoya Hill, dan Grand Mall Batam. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung