Ekonomi & Bisnis

Ibis Styles Batam Nagoya Hadirkan 7 Cita Rasa Nusantara

Paket berbuka puasa dengan tema Ramadan Nusantara yang disajikan di Ibis Styles Batam Nagoya. F. Yofi Yuhendri/Batam Pos

batampos.id – Ibis Styles Batam Nagoya menawarkan paket berbuka puasa selama Ramadan.

Paket dengan nama Ramadan Nusantara tersebut dihadirkan dengan 7 cita rasa dari seluruh Indonesia.

Director of Sales Ibis Styles Batam Nagoya, Zefry Apriyanto mengatakan tujuh cita rasa tersebut dihadirkan berbeda setiap harinya. Untuk menunya, yakni asal Sumatera dengan Rendang Runtiah, Kalimantan dengan Nasi Bekepor, Sulawesi dengan Bubur Tinutuan, dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen.

Advertisement

”Menu ini juga hadir diseluruh grup kita di Indonesia. Jadi setiap hari menu yang disajikan itu berbeda-beda,” ujar Zefry, Kamis (15/4) malam lalu.

Selain 7 cita rasa Nusantara tersebut, Ibis Styles juga menghadirkan aneka menu dan jajanan pasar, dan aneka es. Untuk menikmati paket berbuka ini, pengunjung bisa membayar Rp 115 ribu untuk dewasa.

BACA JUGA: Nikmati Menu Nusantara dengan Pemandangan Senja di Kings Hotel

Sedangkan anak usia 5-10 tahun diberikan diskon 50 persen. Kemudian 5 pembelian pertama beli diberikan satu gratis satu atau buy 1 free 1 disetiap harinya. ”Promo ini hanya berlaku untuk pembelian ditempat atau walk in,” ungkap Zefry.

Zefry menambahkan selama bulan Ramadan ini pihaknya juga menawarkan paket menginap di Superior Room. Untuk harga Rp 399.999 hingga 5 Mei mendatang.

Harga ini sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang, diskon 20 persen untuk berbuka, pembersihan kamar dengan desinfektan, akses kolam renang dan pusat kebugaran. ”Promo ini berlaku untuk hari kerja dan akhir pekan,” tutupnya. (*) 

Reporter: YOFI YUHENDRI
Editor: Suprizal Tanjung