Hidup Sehat

Sinse Aleng Perkenalkan Ramuan Xiang Wi Fong

Sinse Aleng menunjukkan ramuan Xiang Wi Fong untuk atasi sakit maag. (Iman Wachyudi/Batam Pos)

batampos.id – Pakar pengobatan tradisional ramuan herbal tanpa efek samping, Sinse Aleng memperkenalkan ramuan Xiang Wi Fong. Ramuan yang terbuat dari berbagai macam tumbuhan herbal dari Tiongkok yang ia ramu dengan tanaman herbal yang terdapat di Indonesia ini menjadi obat yang berkhasiat menyembuhkan maag lambung kronis dan asma.

Selain mampu menyembuhkan maag lambung kronis dan asma, ramuan yang diramu dari 8 tumbuhan herbal ini juga dapat menyembuhkan batuk,flu dan susah tidur.

Seperti yang dialami oleh Bambang warga Perumahan Kapital Raya, Batamcentre ini, ia mengaku setelah meminum ramuan Xiang Wi Fong hasil racikan Sinse Aleng perlahan-lahan penyakit maag yang ia deritanya berangsur sembuh.

Advertisement

“Alhamdulillah, sekarang maag saya sudah sembuh, sebelum minum ramuan dari sinse saya sering merasakan nyeri pada perut bagian atas atau sekitar ulu hati, selain itu perut melilit-lilit seperti diperas tapi sekarang sakit itu tidak pernah saya rasakan lagi. Bahkan saat menjalankan ibadah puasa pun semuanya bisa berjalan lancar serta nyaman,” kata Bambang.

Bambang menceritakan sebelum penyakit maagnya sembuh seringkali ia merasakan dinding-dinding perutnya perih seperti disayat-sayat benda tajam, juga mengalami mual dan muntah akibatnya ia kehilangan nafsu makan karena asam lambung yang meningkat. “Saking sakitnya perut itu seperti di sayat-sayat pisau,” ujarnya.

Bambang bercerita segala upaya sudah ia lakukan agar penyakitnya sembuh tapi semuanya tak membuahkan hasil. “Saya sudah berobat kemana-mana. Biaya sudah habis banyak, tapi tak ada perubahan sama sekali,” katanya.

Sampai akhirnya tetangganya mengajaknya ke Centre Park, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batamcentre tempat Sinse Aleng praktek. “Tetangga saya yang menyarankan saya ke sinse Aleng, dulunya ia juga punya sakit maag seperti saya, sembuhnya yah karena berobat kemari,” ujarnya.

Sementara itu Sinse Aleng mengatakan, ramuan untuk sakit maag hasil racikannya bereaksi cepat tanpa efek samping dengan cara meminumnya 2 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul di malam hari. Bahkan Sinse Aleng mengungkapkan sudah ribuan orang yang memiliki riwayat sakit maag sembuh berkat minum ramuan Xiang Wi Fong.

“Prosesnya tidak lama, cukup satu botol anda akan lihat sendiri hasilnya. Obat ini juga cocok di makan untuk orang-orang yang ingin berpuasa namun memiliki sakit maag,” ujar Sinse yang sudah ratusan kali mengadakan pengobatan gratis ini.

Menurut Sinse Aleng, ramuan ini terbuat dari 100 persen bahan alami yang dia kreasikan dari pengembangan ajaran ilmu bela diri Kung Tao yang ia tekuni selama ini.

Selain itu Sinse Aleng juga menghasilkan berbagai ramuan herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti susah mendapatkan keturunan, diabetes, kanker, gagal ginjal sebelum cuci, meningkatkan stamina laki-laki, asam urat, penyumbatan pembuluh darah dan berbagai jenis penyakit lainnya.

“Obat yang saya ramu 100 persen halal digunakan karena terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan tanpa efek samping, bagi anda yang punya keluhan tentang kesehatan, datang dan buktikan khasiatnya,” ujar sinse yang sudah berpraktek sejak tahun 2005 ini. (*)

Reporter: Iman Wachyudi
Editor: Jamil