Ekonomi & Bisnis

Berkah Ramadan, Parsel Hemat hingga 50 Persen di Ace Hardware Nagoya Hill

Sales Promotion Girl (SPG) Ace Hardware Nagoya Hill menunjukkan aneka parcel Idul Fitri bertema perlengkapan dapur yang dijual dengan harga spesial, diskon 50 persen. F. Azis Maulana/Batam Pos

batampos.id – Ace Hardware sebagai ritel terlengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, perkantoran, hingga cafe dan restauran, kini tengah mengadakan program Berkah Ramadan hemat hingga 50 persen serta cashback senilai Rp 100 ribu bagi konsumen di Batam, khususnya bagi para membernya.

”Dalam momen bulan suci ini, kami memberikan program hemat Ramadan hingga 50 persen untuk beberapa produk pilihan dan cashback bagi tiap member hingga 25 Mei mendatang” ucap Store Manager Ace Hardware Nagoyahill, Mulyadi, Kamis (22/4).

Ia menyebutkan, adapun produk pilihan tersebut seperti aneka parcel. Di dalam parcel tersebut terdapat berbagai perlengkapan dapur seperti piring , sendok , gelas, toples, dan masih banyak lagi. Harga untuk parcel tersebut senilai Rp 273 ribu dari harga normal Rp 473 ribu.

Advertisement

”Aneka parcel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri dan masih ada beberapa produk pilihan perlangkapan rumah tangga dengan harga spesial,”sebutnya.

Kemudian, bagi konsumen yang melakukan transaksi melalui applikasi Miss Ace atau Ace Online akan mendapatkan gratis ongkos kirim dengan syarat minima transaksi Rp 500 ribu. Promo ini berlaku umum bagi member Ace Access, Rewards dan non member.

Ace Hardware juga memberikan gratis voucher senilai Rp 150 ribu untuk member baru Ace Hardware.

BACA JUGA: Ace Hardware Berikan Berkah Hemat Hingga 50 Persen

”Voucher khusus ini untuk pembelanjaan di Ace Online. Voucher didapatkan melalui Welcome email yang akan di kirimkan setelah terdaftar menjadi ACE Rewards,” ujarnya.

Pelanggan juga bisa menikmati promo cicilan 0 persen hingga 12 bulan minimum transaksi Rp 8 juta . Dengan membayar cicilan melalui bank BCA , Mandiri, Cimb Niaga, BNI, dan BRI.

”Manfaatkan promo potongan harga dapatkan produk-produk rumah tangga dengan brand ternama dengan harga terjangkau selama periode promo berlangsung,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung