Ekonomi & Bisnis

Asyiknya Dijadikan Tempat Santai di Roasteree Cafe

Suasana berbuka puasa di Roasteree Cafe, belum lama ini. f. YUNUS SUCHARI/ batam pos

batampos.id – Selepas bekerja seharian, tentunya sebagaian orang pasti ingin bersantai. Ingin melepaskan kelelahan sambil menikmati suasana yang tenang serta nyaman. Untuk mewujudkan hal itu, Roasteree Cafe bisa dijadikan alternatif tempat yang recommended. Kafe yang terletak di Kompleks Baloi Kusuma Indah L No 10, Lantai 2 itu, buka setiap hari mulai pukul 15.00-01.00 WIB.

”Roasteree Cafe lebih mengedepan konsep tempat yang relax dan santai. Tempat ini kami desain semi-outdoor. Setiap orang bisa berkumpul bersama teman, pasangan, bahkan keluarga untuk menikmati suasana nyaman sambil menyicipi beragam menu makanan dan minuman yang disajikan di sini,” ujar Jefta Lim, selaku Manajer Roasteree Cafe.

Ditambahkan Jefta, beragam makanan yang disajukan di Roasteree Cafe terdiri dari menu nusantara dan internasional. Menu unggulan yang ditawarkan, antara lain Iga Bakar, Nasi Goreng Gila, Soto Mie Kikil, Sop Buntut.

Advertisement

”Kami juga menyediakan street food, seperti Pentol Pedas dan Siomay. Sedangkan minumannya, kami ada Signature Coffee, Latte, Frappe, Smoothies, dan lainnya. Dan, yang ingin ditegaskan bahwa kami tidak menyediakan minuman beralkohol di Roasteree Cafe,” ungkap Jefta.

Lalu, fasilitas lain yang didapatkan para tamu adalah tersedianya jaringan Wi-fi serta charger spot untuk mengecas handphone atau laptop.

BACA JUGA: Buka Puasa di Montigo Resorts Suguhkan Ramadan Buffet dengan Menu Nusantara dan Khas Asia

”Roasteree Cafe bisa juga dijadikan sebagai tempat co-worker untuk menyelesaikan pekerjaannya di luar kantor,” kata Jefta.

Kafe yang baru dibuka pada 2 April 2021 itu juga menyuguhkan hiburan musik secara playback. ”Untuk ke depannya, setiap weekend kami akan menampilkan musik akustik, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Di samping itu, selama Ramadan, Roasteree Cafe juga menerima reservasi untuk berbuka puasa. Namun hanya untuk prioritas grup. Bukan per orangan.

”Dan, kami juga menerima reservasi untuk berbagai acara, seperti anniversary, ulang tahun, dan lainnya,” tutup jefta. (*)

Reporter: Yunus Suchari
Editor: Suprizal Tanjung