Bintan-Pinang

Aniaya Istri hingga Kritis, Suami Diciduk Polisi saat Istri ke Rumah Sakit

batampos.id – Seorang lelaki yakni ER, diciduk polisi di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Senin (26/4/2021). ER dilaporkan ke polisi karena telah menganiaya istrinya hingga tak sadarkan diri.

BACA JUGA: Aniaya Pengunjung Foodcourt hingga Tewas

Dari informasi yang dihimpun, penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap istrinya, terjadi di rumah kontrakan Batu 9, Tanjungpinang. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuh. Sejumlah tusukan di bagian badan, dan wajah korban. Belum diketahui penyebab pelaku tega menganiaya istrinya tersebut.

Advertisement

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin menjelaskan penganiayaan tersebut terungkap setelah pihak keamanan rumah sakit menghubungi polisi. Pihaknya kemudian melakukan pengecekan ke rumah sakit. Melihat kondisinya, diduga korban dianiaya. “Setelah penganiayaan itu, suami membawa istrinya ke rumah sakit,” jelas Syafruddin.

Selanjutnya, polisi mengamankan suami korban yang tengah berada di rumah sakit ke Mapolsek Tanjungpinang Timur guna pemeriksaan lebih lanjut. “Untuk
mengetahui kronologis dan penyebab penganiayaan, kami masih melakukan penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi,” kata Kapolsek. (*)

Reporter: Yusnadi
editor: tunggul