Hidup Sehat

Nikmat dan Lezatnya Lapis Legit Alya Layer Cake’s

Cocok Untuk Buka Puasa di Bulan Ramadan

Karyawati Lapis Legit Alya Layer Cake’s menunjukkan lapis legit prune di tempat produksinya di Komplek Eden Park Blok P Nomor 12 A Batamcentre. Minggu (25/4). (Iman Wachyudi/ Batam Pos)

batampos.id- Kue lapis legit bisa menjadi sajian yang pas untuk berbuka puasa di bulan Ramadan ini. Selain rasanya enak,t eksturnya juga lembut, sehingga bisa dinikmati semua kalangan keluarga.

Seperti lapis legit dari Alya Layer Cake’s, mengenai rasa yang dihadirkan tidak perlu diragukan lagi. Lezatnya lapis legit dan
aromanya yang harum menjadikan lapis legit ini banyak dicari masyarakat Batam maupun pendatang yang berkunjung ke Batam.

Usaha rumahan yang dikelola Alim ini selalu mengutamakan kualitas, dibuat dengan bahan-bahan bermutu, tanpa pengembang dan bahan pengawet menjadikan lapis legit ini terjamin dari soal rasa sehingga menjadikan lapis legit ini aman dikonsumsi juga enak, sehat, dan berkualitas.

Advertisement

Dari segi harga, Alim pun menawarkan dengan harga relatif lebih murah. Misalnya untuk lapis legit original ukuran 20X20cm hanya dibanderol Rp 220 ribu. Bagi penikmat lapis legit dan tahu lapis legit yang enak, akan bisa embandingkan rasa dan harga kue ini dari lapis legit lainnya.

Kalau untuk varian rasa, Alim menyediakan 30 macam rasa, seperti rasa nanas, durian, cempedak, kismis, prune, rainbow, pandan, cokelat, dan lainnya. Alim mengaku banyak pelanggannya dari perhotelan, perkantoran baik itu pemerintahan maupun swasta.

“Juga perorangan banyak yang pesan di sini, bahkan sebelum Pandemi Covid -19 menghantam Indonesia khususnya Batam
banyak wisatawan dari Singapura dan Malaysia yang membawa produk ini untuk oleh-oleh mereka karena bisa bertahan sampai 1 minggu. Banyak yang cocok dengan kue ini dan sudah ada pelanggan tetap,” jelas pria yang sudah memulai usaha lapis legit sejak 2014 ini.

“Kami buat dengan bahan-bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet. Jika diletak di dalam kulkas bisa tahan sampai 3 minggu, jadi cocok untuk dijadikan oleh-oleh,” ujarnya lagi.

Alim mengatakan ia terus berkomitmen tak hanya menjadikan lapis legitnya dengan rasa yang enak, namun juga meningkatkan kualitas kemasan yang lebih modern, tempat yang bersih dan steril. “Lapis legit kami harga kaki lima namun rasa bintang lima,” kata suami Sriyani ini.

Selain nikmat dijadikan santapan pas berbuka puasa, Alim juga mengatakan bahwa lapis legitnya juga enak dijadikan suguhan pas lebaran nanti. “Kue ini sering dijadikan suguhan spesial karena kue ini punya rasa mewah dengan harga yang terjangkau,” ujar ayah dua anak ini.

Nah tunggu apalagi, bagi masyarakat Batam dan sekitarnya yang ingin mencicipi lapis legit Alya Layer Cake’s yang lembut dan nikmat ini, silahkan kunjungi produsennya di Komplek Eden Park Blok P Nomor 12 A Batam Centre. (*) 

Reporter: Iman Wachyudi
Editor: Jamil