Bintan-Pinang

BPR DMS Tanjungpinang Bagikan 300 Paket Takjil 

Karyawan BPR DMS Tanjungpinang saat membagikan takjil di Jalan Merdeka, (F. Humas BPR DMS Tanjungpinang )

batampos.id– PT. Bank Perkreditan Rakyar (BPR) Dana Mulia Sejahtera (DMS) Tanjungpinang membagikan 300 paket takjil buka puasa kepada para pengendara kendaraan dan masyarakat. Direktur Utama BPR DMS Tanjungpinang, Kanto menjelaskan dalam rangka berbagai dengan sesama saat ramadan,  pihaknya bersama jajaran karyawan membagikan 300 paket takjil kepada pengendara dan masyarakat.

BACA JUGA: Sambil Sosialisasikan Protkes, KKP Batam Bagi-Bagi Takjil ke Masyarakat di Pelabuhan

“Semoga dengan bagi-bagi takjil ini masyarakat semakin kenal dengan BPR DMS Tanjungpinang serta produk-produk yang tersedia untuk masyarakat seperti deposito, tabungan dan kredit,” kata Kanto,  Rabu (28/4/2021).

Advertisement

Berbagi takjil ini dilakukan secara dua tahap pada dua lokasi yang berbeda, pada Kamis (22/4) kemarin dilakukan di Jalan Merdeka dan Rabu (28/4) di Batu 2 yang diikuti oleh sejumlah karyawan BPR DMS Tanjungpinang. “Bagi-bagi takjilnya kita lakukan dua sesi,  di Jalan Merdeka dan Batu 2,” ujarnya.

Kanto mengatakan pembagian takjil oleh karyawannya juga tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Ia berharap semoga pandemi covid-19 di Tanjungpinang segera berakhir dan perekonomian masyarakat kembali membaik seperti biasa. “Kita berdoa bersma pandemi ini segera berakhir dan ekonomi kembali pulih,” harapnya.

Sementara itu,  Direktur BPR DMS Tanjunpinang, Wei Kiong menuturkan semangat berbagi dengan sesama selalu dilakukan pihaknya saat ramadan, berbagai takjil juga sudah dilakukan pada ramadan tahun sebelumnya. “Tahun kemarin kita juga bagikan takjil kepada pengendara di Bintan Center,” tambahnya. (*)

Reporter : Peri Irawan
editor: tunggul