Bintan-Pinang

Comforta Hotel Tanjungpinang Kembali Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Insan Cita 165 dan Panti Asuhan Al-Ibris

batampos.id– Jajaran direksi, management hingga staf Comforta Hotel Tanjungpinang kembali mengadakan buka bersama dengan panti asuhan insan cita 165 dan panti asuhan al-Ibris di santai lounge Comforta Hotel Tanjungpinang. Sales dan Marketing Manager, Comforta Hotel Tanjungpinang, Fitriawati menjelaskan dalam buka bersama yang digelar pada Selasa (27/4/2021) itu turut memberikan santunan kepada anak panti asuhan dan barang berupa minibar sebanyak dua unit, 20 helai selimut dan sejumlah karpet.

BACA JUGA: Nikmati Sensasi Buka Puasa di Rooftop Vanilla Hotel 

“Acara ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan serta kesempatan untuk berbagi rezeki dengan sesama,” kata Fitri, Kamis (29/4/2021).

Advertisement

Dengan kegiatan itu Fitri berharap Comforta Hotel Tanjungpinang bisa lebih baik dan mendapat kepercayaan dari masyarakat serta menjadi pilihan saat ada kebutuhan hunian atau kegiatan lainnya. “Kami berharap kedepannya akan menjadi lebih baik lagi, rezekinya berjalan baik dengan meningkatnya hunian di Comforta Hotel,” harapnya.

Pelaksanaan kegiatan juga tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu seluruh karyawan Comforta Hotel juga sudah dibaksin tanpa terkecuali bahkan mendapat sertifikat CHSE dari kementerian pariwisata (Kemenpar). “Belum lama ini kita juga mendapat sertifikat CHSE dari Kemenpar dengan scor 99 persen atas penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya. (*)

Reporter: Peri Irawan
editor: tunggul