Kepri

ID42NER Kepri Bagikan Santunan Anak Yatim dan Santri TPQ Baitul Huda, Batam Center

Perwakilan ID42NER Kepri saat menyerahkan bantuan berupa meja belajar kepada santri TPQ Baitul Huda, (f. Ist)

batampos.id- Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Kepri memberikan bantuan untuk anak-anak yatim Darul Aitam dan para santri TPQ Baitul Huda di Perumahan Taman Raya, Batam Center, Batam, Jumat, (30/4/2021). Acara berbagi bersama santri digelar dengan protokol kesehatan. Acara dibuka dengan lantunan tahfiz quran dan qiroah ayat-ayat suci Alquran yang ditampilkan anak-anak yatim dan santri.

BACA JUGA: Toyota Fortuner Club ID42NER Sterilisasi 100 Rumah Ibadah di Batam

Ketua ID42NER Chapter Kepri, Rahim Hasan menyampaikan dalam acara tersebut pihaknya menyerahkan bantuan berupa 70 meja belajar untuk para santri. Tidak saja itu, bantuan berupa sembako dan santunan juga diserahkan sebagai amanah dari seluruh anggota ID42NER Kepri.

Advertisement

“Ini bentuk kepedulian kami. Meskipun di tengah pandemi anggota sangat komitmen menggelar salah satu kegiatan kami. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi mereka,” kata Rahim.

Ia berpesan kepada anak-anak untuk giat mencari ilmu sebanyak-banyaknya selagi muda untuk bekal menghadapi masa depan dan menjadi insan yang berakhlakul karimah.

“Toyota Fortuner Club of Indonesia ID42NER, komunitas otomotif nasional memiliki cabang di berbagai daerah termasuk di Kepri, salah satu visi ID42NER yaitu Journey for humanity, diwujudkan hari ini dengan berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim Darul Aitam dan anak-anak TPQ Baitul Huda serta santunan dan bakti sosial pengadaan meja belajar anak-anak dan guru,” jelas Rahim.

Pihaknya sangat memperhatikan protokol kesehatan dalam penyerahan bantuan, hal ini mengingat adanya pembatasan jumlah orang yang hadir dalam satu acara. Penyerahan bantuan diwakili oleh para pengurus ID42NER Chapter Kepri antara lain Apriyanto Sie Keanggotaan, Sie Humas Nensy dan Bendahara Gren Grehnaleyan. (*)

Reporter : YULITAVIA
Editor : tunggul