Kepri

Masa Jabatan Habis, Ngesti Pamitan Ke Warga Batubi

Wabup Ngesti (tengah) saat melaksanakan safarai ramadhan bersama Wagub Kepri Marlin (kanan) di desa Batubi. (f.humas Pemkab Natuna)

batampos.id – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti berpamitan kepada masyarakat Natuna khususnya masyarakat Desa Gunung Putri. “Malam ini, terakhir saya sebagai Wakil Bupati Natuna silaturahmi bersama masyarakat, kontrak kami lima tahun akan segera selesai,” ujar Ngesti saat memberikan sambutan dalam acara safari Ramadan di Masjid Hikmatul Huda, Kamis (29/4) malam kemarin.

BACA JUGA: Bagi Warga yang Berangkat dan Masuk Natuna Ingat, Polisi Periksa Surat Kesehatannya

Ngesti mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bunguran Batubi, atas dukungan yang diberikan selama lima tahun.

Advertisement

“Mungkin masih ada harapan yang belum tercapai, dan semoga Bupati terpilih bisa melanjutkan program tertunda,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Ngesti menitipkan kelanjutan dan kondisi jalan yang saat ini mulai mengalami kerusakan, padahal jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat untuk memasarkan hasil pertanian ke ibu kota Kabupaten Natuna.

“Kebetulan jalan tersebut statusnya merupakan jalan Provinsi, saya berharap sekali jalan itu bisa segera diperbaiki,” pintanya.

Lebih lanjut Wabup Ngesti mengatakan, sebagai kecamatan baru yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Bunguram Barat, Kecamatan Bunguran Batubi saat ini telah mengalami peningkatan infrastruktur dan sarana telekomunikasi.

“Alhamdulillah listrik di Kabupaten Natuna saat ini sudah sampai ke desa-desa, termasuk sarana telekomunikasi. Dan semoga kedepan infrastruktur dasar lainnya bisa terus berkembang,” terangnya.

Diakhir sambutanya, Wabup Ngesti berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Hal ini juga untuk menekan angka terkonfirmasi positif di Natuna.

“Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Jangan anggap sepele, karena ini menyangkut masyarakat banyak. Mari selalu memakai masker saat berada di tempat ramai,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sholeh
editor: tunggul