Metropolis

Warga Batam Ini Berhasil Bawa Pulang Mobil dari Grand Batam Mall

Proses pencabutan undian Shop and Win Season 2 Volume 4 di Grand Batam Mall, Minggu (2/5) malam tadi. (F GBM untuk Batam Pos)

batampos.id – Pusat perbelanjaan dan hiburan Grand Batam Mall (GBM) merayakan puncak undian berhadiah Shop and Win Season 2 di atrium utama mall itu di Penuin, Minggu (2/5) malam. Adalah Eni, warga Batam yang beruntung dan berhasil membawa pulang hadiah utama, mobil Honda CRV Prestige.

BACA JUGA:
Grand Batam Mall Bagikan 21 Hadiah Shop and Win Kepada Pengunjung yang Beruntung

Seperti diketahui, undian yang telah berlangsung sejak 16 Agustus 2020 hingga 30 April 2021 ini, membagikan aneka hadiah spesial kepada para pengunjung setia yang berbelanja di GBM. Sebut saja perhiasan emas dari Frank & Co, ponsel pintar Samsung, smart tv, sepeda motor, mesin cuci, dan grand prize mobil Honda CRV Prestige, serta aneka hadiah hiburan lainnya yang sudah banyak dibagikan kepada para pengunjung pada tiga pengundian volume sebelumnya, seperti voucer belanja Top 100, dan juga voucer menginap di berbagai hotel berbintang di Batam.

Advertisement

“Pemenang hadiah utama kita di Season ke-2 kita malam ini yakni Eni dengan nomor undian NKD 20754207. Sedangkan pemenang sepeda motor atas nama Indra Gunawan Arifin,” ujar General Manager GBM, Ivan Swarahiddis.

Ivan menyebutkan pengundian hadiah ini bersamaan dengan memperingati dua tahun mall ini hadir melayani kebutuhan berbelanja masyarakat Kota Batam. “Pengundian Shop and Win Season 2 Volume 4 ini disaksikan langsung oleh pihak Kepolisian, Notaris, dan Dinas Sosial,” ujarnya.

Markom GBM Novi menyebutkan, bagi para pemenang undian malam ini, wajib menanggung pajak hadiah sebesar 25 persen. “Kecuali voucer belanja, tidak ada pajak hadiah,” ujar Novi.

Usai pelaksanaan undian Season kedua ini, GBM kembali akan melanjutkan Shop and Win Season 3 reguler. “Kalau sebelumnya ada 4 kali undian, kali ini meningkat menjadi enam kali undian. Hadiahnya beragam, seperti sepeda motor, emas, hp, kulkas, dan lain-lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Humas GBM Vivi Wijaya menyebutkan, ulang tahun kedua mall yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka mereka juga merayakannya dengan menggelar bakti sosial menyantuni panti asuhan dan memberikan bantuan pada masjid. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Suprizal Tanjung