Ekonomi & Bisnis

Batam Marriott Hotel Harbour Bay Tawarkan Dua Promo Spesial

Hotel Harbour Bay
Batam Marriott Hotel Harbour Bay memberikan penawaran spesial di Ramadan Iftar Package. F. Batam Marriott

batampos.id – Di momen spesial Ramadan 1442 Hijriah, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menawarkan berbagai penawaran spesialnya. Salah satunya ialah Iftar Buffet Ramadan Kareem at Goji Kitchen. Yakni, penawaran menu berbuka puasa yang menawarkan berbagai menu spesial khas Timur Tengah, Internasional dan tentunya berbagai menu khas Nusantara.

General Manager Batam Marriott Harbour Bay Hotel, Sean Raine menerangkan, beragam menu spesial tersebut akan langsung dimasak oleh chef andal Batam Marriott Hotel yang dipimpin langsung oleh Chef Francesco Greco.

Adapun spesifikasinya ialah menu Timur Tengah akan dimasak langsung oleh Chef Stevanus, menu Western Food juga akan dimasak oleh Chef Francesco, serta menu Chinese oleh Chef Sudung, dan menu Nusantara oleh Chef Donald.

”Berbagai varian atau jenis menu dari berbagai menu akan ditangani oleh chef yang berbeda-beda yang sesuai dengan keahliannya. Hal tersebut yang membuat citarasa menu makanan yang Batam Marriott Hotel Harbour Bay sangat authentic,” terangnya, Minggu (2/5).

Menariknya, saat ini pihak Batam Marriott Hotel akan memberikan diskon sebesar 20 persen bagi Anda yang ingin mencicipi menu berbuka puasa. Hanya perlu membayar sebesar Rp 330 ribu nett per pax. Sedangkan anak-anak berusia di atas 5 tahun dikenakan biaya sebesar Rp165 ribu nett pax.

Tak hanya menawarkan paket untuk berbuka puasa, Batam Marriott Hotel juga menyediakan penawaran spesialnya, yakni Ramadan Inftar Package atau paket bundling untuk menginap plus sarapan/sahur dan juga berbuka puasa dengan harga Rp1.680.000 ++ per malam.

Dengan harga tersebut, anda bisa menginap di kamar Deluxe dan juga dapat menikmati fasilitas hotel lainnya seperti kolam renang, gym, dan wifi.

”Berlaku untuk 2 orang dewasa, dengan periode booking dan menginap hingga 11 Mei 2021,” jelasnya.

BACA JUGA: Yuk Nikmati Kopi dan Roti Organik Segar di Mill & Co Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Perlu diketahui bahwa setiap outlet, restoran, maupun bar yang berada di Batam Marriott Hotel senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

”Dan seluruh jajaran karyawan Batam Marriott Hotel juga telah divaksinasi,” ujarnya.
Selain itu, kehigenisan dapur di hotel ini tak perlu diragukan lagi. Sebab, hotel ini mengadopsi konsep dapur terbuka sehingga proses memasak yang dilakukan oleh chef dapat dilihat langsung oleh pengunjung.

”Untuk memperoleh informasi seputar promo maupun reservasi dapat langsung mengunjungi Batam Marriott Hotel di Jalan Duyung, Harbourbay, Jodoh,” tutup Sean. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung