Karimun

Perbaikan Ponton Digesa, Jelang Lebaran Harus Rampung

Kepala wilayah kerja pelabuhan Tanjungberlian Agus Sutrisno melihat perbaikan ponton yang rusak. (F.IMAM/batampos.id)

batampos.id– Upaya perbaikan ponton pelabuhan wilayah kerja Tanjungberlian terus digesa. Sejumlah pekerja dikerahkan untuk menyiapkan ponton yang sempat ditutup karena sejumlah tiangnya keropos. Ditargetkan perbaikan ponton sudah rampung menjelang Ramadhan agar dapat digunakan warga masyarakat.

BACA JUGA: Dewan Datang, Perbaikan Ponton Pelabuhan Tanjungberlian Segera Dilakukan

Kepala wilayah kerja pelabuhan Tanjungberlian Agus Sutrisno mengatakan perbaikan ponton sudah dikerjakan. Beberapa orang pekerja sudah tampak memotong tiang yang keropos dan disambung kembali. Selain itu lantai pelantar dari besi juga sudah dipotong selanjutnya akan ganti. Pekerjaan sudah selama tiga hari kita harapkan perbaikan secepatnya selesai.

Advertisement

“Perbaikan terus digesa karena tidak lama lagi masyarakat akan merayakan lebaran. Aktivitas pelabuhan dipastikan meningkat terlebih penumpang antarpulau, ” terang Agus.

Lebih lanjut dikatakan perbaikan berkat bantuan anggota DPRD Provinsi Kepri Ary Suandi yang sangat peduli dan cepat merespon. Bahkan sempat turun langsung meninjau kondisi ponton yang rusak dan ditutup. Atas kebijaksanaan dan bantuanya ponton di perbaikan semoga cepat selesai pengerjaan perbaikan. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul