Ekonomi & Bisnis

Buka Puasa di Beverly Hotel Dapat Voucher & Tiket Pesawat

Beverly Hotel menawarkan paket menginap spesial selama Ramadan. F. Beverly Hotel

batampos.id – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, pihak hotel mulai menawarkan berbagai promo terbaiknya. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin mencoba sensasi bebuka puasa bersama rekan dan keluarga di Beverly Hotel.

General Manager Beverly Hotel, Yeyen mengatakan, saat ini Beverly Hotel menawarkan paket menginap bertajuk “Secret of Ramadhan”, dimana promo ini dapat dinikmati oleh para tamu hanya dengan membayar Rp 525 ribu per kamar.

Dengan harga tersebut, para tamu sudah mendapatkan menu sahur untuk dua orang dan menu berbuka puasa untuk satu orang.

Advertisement

“Menariknya, tamu juga bisa bebas menggunakan fasilitas hotel seperti gym, kolam renang, free wi-fi dan parking spot,” ungkap Yeyen, Senin (3/5).

Selain itu, Beverly Hotel Batam juga menawarkan promo khusus untuk berbuka puasa dengan tema “Kampung Ramadhan”.

BACA JUGA: Terapkan Protokol Kesehatan, 151 Hotel Terima Sertifikat

Promo ini menyajikan aneka masakan Nusantara dengan rasa yang lezat. Cukup hanya dengan membayar sebesar Rp 99 ribu nett/pax, tamu sudah dapat berbuka puasa dengan hidangan yang dimasak oleh chef berpengalaman.

“Tamu dapat mengajak para sahabat, keluarga, atau orang terkasih lainnya untuk berbuka puasa bersama,” jelasnya.Ia menegaskan bahwa program untuk menu berbuka puasa dari Beverly Hotel Batam dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kita pastikan tempat ini aman dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman serta kerabat. Kita juga memberi promo tambahan untuk tamu yang ingin berbuka puasa bersama. Yakni, promo beli 12 pax gratis 1 pax,” tuturnya.

Menariknya lagi setiap tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah lucky draw seperti voucher menginap di Beverly Hotel Batam serta tiket pesawat.

Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi dan memperoleh informasi lebih lanjut, kunjungi Beverly Hotel Batam di Jalan Raden Patah Nomor 12, Lubukbaja. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung