Kepri

Kapolda Kepri dan Danguskamla Sepakat Jaga Kantibmas dan Antisipasi Penyebaran Covid


Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri. Senin (5/3/2021) pagi. (F.Humas Polda Kepri)

batampos.id– Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman menerima audiensi dan silaturahmi Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan di ruang kerja Kapolda Kepri. Senin (5/3/2021) pagi. Dalam kesempatan itu Komandan Guskamla Koarmada I, Yayan mengatakan audiensi dan silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri guna menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Kepri yang aman dan kondusif. “Serta bersama-sama mengantisipasi dampak dari Covid-19 di Kepri ini,” ujar Yayan.

BACA JUGA: Kapolda Jamin Keamanan Objek Vital Nasional

Menurut Yayan, selama ini hubungan antara Polri dan TNI terjalin kerja sama yang baik. Hal itu terlihat dari banyaknya pengungkapan kasus yang dilakukan ke dua belah pihak dari hasil komunikasi atau koordinasi.

Advertisement

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri yang telah menerima kunjungan ini dan kepada seluruh jajaran Polda Kepri yang telah terjalin kerja sama yang baik selama melaksanakan dinas di Provinsi Kepri,” tutup Yayan.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman menyambut baik kedatangan Komandan Guskamla Koarmada I. Ia juga berharap kerja sama ke dua instansi dapat terjaga dan berjalan baik.

Dalam Audiensi tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Dr. Aris Budiman, Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, Pejabat Utama Polda Kepri dan Pejabat utama Guskamla Koarmada I. Kegiatan ditutup dengan saling menukar cinderamata antara kedua instansi tersebut. (*)

Reporter: YOFI YUHENDRI
Editor : tunggul