Bintan-Pinang

SPBU Satu Harga di Jalan Lintas Barat, Bintan Beroperasi

SPBU Satu Harga di jalan raya Lintas Barat, Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan beroperasi. (F.Slamet Nofasusanto/batampos.id)

 batampos.id– Akhirnya, SPBU satu harga yang dikelola PT. Bintan Prima Nusa di jalan raya Lintas Barat, Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan beroperasi. Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Bintan, Asy Syukri membenarkan, SPBU itu baru beroperasi setelah diberikan surat izin operasi dari Pertamina.

BACA JUGA: SPBU Satu Harga di Lobam Segera Beroperasi

“Sudah keluar izinnya, dan banyak masyarakat yang menanyakan dan menginginkan SPBU di jalan Lintas Barat, Bintan itu segera beroperasi, jadi langsung kita minta operasikan” ujar mantan Camat Teluk Bintan.

Advertisement

Sementara pengelola SPBU, Ihsan mengatakan, sudah sejak Jumat (30/4) SPBU di jalan Lintas Barat tersebut beroperasi. “Operasi mulai pukul 07.00 hingga sekira pukul 20.00 malam,” ujarnya.

SPBU tersebut, katanya, hanya menyediakan premium dan bio solar untuk kendaraan yang lalu lalang di jalan Lintas Barat.

Disinggung kebutuhan bahan bakar minyak per hari, dia mengatakan, sementara ini masih sedikit karena belum banyak kendaraan yang membeli BBM di SPBU itu. “Masih sepi, sehari saja (stok) tidak habis,” ujarnya. (*)

Reporter: SLamet
editor: tunggul