Ekonomi & Bisnis

Promo Produk Sepatu dan Sandal Beli Dua Gratis Satu di Matahari Department Store

Matahari Department Strore Nagoya Hill memberikan berbagai program diskon menarik jelang Hari Raya Idul Fitri. F. Azis Maulana/ batam pos

batampos.id – Matahari Department Store sebagai retail berbagai pakaian brand ternama, kini memberikan penawaran menarik jelang Hari Raya Idul Fitiri. Adapun promo tersebut konsumen mendapatkan satu produk setelah membeli dua produk untuk sepatu dan sandal.

”Untuk semua koleksi sepatu dan sandal mulai dari anak-anak hingga dewasa berlaku hingga akhir Mei mendatang. Mereknya seperti Connexion, Nevada, St Yves, Cole, Little M, Disney dan Pakalolo. Untuk produk gratis tersebut adalah harga terendah dari ketiga barang yang dipilih konsumen,” ucap Supervisor Matahari Department Store Batam, Siti, Selasa (4/5).

Ia menerangkan, momen ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tampilan serta koleksi terbaru. Untuk harga sepatu dan sandal mulai dari Rp 129 ribu sampai Rp 379 ribu.

Advertisement

Dan kabar baik bagi Anda, bahwa Matahari Rewards Day bisa dimanfaatkan untuk promo tersebut. Dengan berbelanja online di Matahari.com, Anda bisa hemat hingga 30% ditambah ekstra 25%, serta pakaian wanita hemat hingga 60%.

BACA JUGA:

”Dan untuk bazar baju muslim pria, bisa menjadi pilihan Anda untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tampilan modis yang didiskon mulai 30 sampai 80 persen,” terangnya.

BACA JUGA: Pakaian Muslim Beli 1 Gratis 1 di Matahari Department Store

Seperti produk T Zone, Sleeve, koko muslim, harga dari Rp 149 ribu menjadi Rp 74.950 ribu. Serta untuk produk wanita, Details long sleeve blouse dari harga Rp 279 ribu menjadi Rp 139 ribu. Selain itu, terdapat juga promo menarik untuk produk kecantikan kosmetik dari produk Loreal.

”Untuk pelanggan yang berbelanja produk Loreal senilai Rp 200 ribu akan mendapatkan voucher THR hingga Rp 100 ribu dan periode promo sampai 30 Mei mendatang,” jelasnya.

Lebih afdolnya lagi, tegas Siti, warga Batam bisa mengunjungi gerai Matahari yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Batam. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor : Suprizal Tanjung