Ekonomi & Bisnis

IndiHome Masuk ke Segmen Perumahan Tingkatkan Produk Akses Internet Cepat

Pelayanan IndiHome yang merambah ke sektor perumahan di Batam. F. Istimewa

batampos.id – IndiHome, sebagai pelopor digital broadband service pertama di Indonesia, kini membuka layanan dengan bertemakan “IndiHome Selalu di Hati” selama Juni ini untuk sektor perumahan di Kota Batam.

“Kali ini IndiHome hadir di Perumahan Kezia Residence dan Kurnia Djaya Alam (KDA), Batamkota. Hal ini juga didasari oleh banyak asumsi masyarakat mengenai jaringan dari provider IndiHome untuk itu kita membuka pelayanan hadir di perumahan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pelanggan engagement antara Telkom dan pelanggan maupun calon pelanggan IndiHome,” ungkap Supervisor Marketing IndiHome, Dwi ratnasari, Rabu (9/6).

Lanjutnya, sehingga diharapkan pelanggan bisa loyal terhadap IndiHome di sini. Untuk operasional terbuka dari pukul 09.00 hingga 12.30 WIB di Kezia Residence. Lalu untuk perumahan KDA dari pukul 14.30-17.00 WIB.

Advertisement

“Selama bulan Juni ini kita hadir, baik untuk warga perumahan maupun masyarakat umum,” jelasnya.

Untuk menunjang pelayanan akses internet provider dengan up speed hingga 100 MBPS digunakan untuk maksimal perangkat 12-18 dalam satu rumah. Sementara untuk regular 20 MBPS optimal perangkat hanya tiga sampai dengan lima pengguna dengan FUP (fair usage policy) dari 20 MBPS adalah 750 GB, IndiHome.

BACA JUGA: Indihome Targetkan 8,5 Juta Pelanggan

Dengan syarat berlanggan pembayaran deposit atau uang jaminan sesuai paket, biaya pemasangan senila Rp 150 ribu di tagihan bulan berikut bersama billing pertama prorata.

“Jika jaringan belum tersedia kita punya produk baru dari Telkomsel, yaitu Orbit dengan layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem Wi-Fi dengan kualitas jaringan terbaik,” terangnya.

“Untuk modem ada empat tipe. Yaitu, Orbit Max, Orbit Star, dua Orbit Starlite dan Orbit Pro. Dan untuk add on layanan channel yang telah berlanggan bisa langsung tambah layanan Mola TV untuk layanan menyaksisan pertandingan Piala Euro favorit Anda. Untuk info lanjut, silakan ke admin instagram @officialindihome,” tutup Dwi. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung