Metropolis

Lima Pegawai Rutan Kelas 2A Batam Terima Piagam Pegawai Terbaik

batampos.id – Lima petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II A Batam terima piagam penghargaan sebagai petugas dengan kinerja kerja dan pelayanan terbaik. Penghargaan ini dari Kepala Rutan Batam Yan Patmos sebagai bentuk apresiasi kepada pegawainya yang telah bekerja dengan baik dalam membina dan mengawasi warga binaan.
Penghargaan ini diberikan usai melaksanakan apel pagi di Rutan Batam, Kamis (10/6/2021).
Dalam arahannya Iyan menuturkan, penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang dinilai menunjukkan prestasi dan kinerja terbaik pada bulan Mei 2021 lalu. Adapun penilaian pegawai terbaik dinilai berdasarkan kriteria tingkat kedisiplinan, Kreatifitas, Prestasi, Integritas serta Akuntabilitas disetiap masing masing subseksi.
“Kita jangan pernah bosan , jangan lelah kebaikan untuk organisasi, berbuat yang terbaik untuk kemajuan organisasi”. Ungkap Yan
“Kita bekerja ada namanya senioritas, senior harus selalu memberikan contoh kepada junior seperti halnya kita bekerja yang ada panduan, ada aturan, yang pertama dasar kita melaksanakan tugas di Kementerian Hukum dan HAM adalah Pancasila, kemudian Undang undang Dasar, kemudian UU No 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan” sambung Yan.
Selanjutnya Karutan mengatakan, untuk survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk selalu di isi oleh orang atau pengunjung yang memiliki kepentingan di Rutan Batam.
“Survei IKM bisa diisi oleh pengunjung yang bisa mengantar berkas, mengantar makanan, teknisi CCTV dan lain lain”. Ungkap Yan. (*)

Reporter: Eusebius Sara
Editor: Chahaya Simanjuntak