Total Football

Pogba Bisa Kembali ke Pangkuan Juventus

Gelandang tim nasional Prancis Paul Pogba. (F. Franck Fife/AFP)

batampos.id – Spekulasi masa depan gelandang Manchester United Paul Pogba makin membuat penasaran. ini seiring dengan komentarnya di Instagram kepada Marchisio.

Beberapa waktu terakhir, Pogba memang diisukan akan kembali ke Turin, bergabung dengan Juventus yang membesarkan namanya. Isu ini disambut Juventus dengan kesiapannya menampung Pogba. Bahkan Juve siap membarternya dengan Cristiano Ronaldo.

Pogba memang berkembang sebagai pemain di Turin. Pogba empat tahun berkostum hitam dan putih dalam rentang waktu 2012 dan 2016. pemain asal Prancis ini akhirnya kembali ke klub masa mudanya, United dengan memecahkan rekor transfer waktu itu sebesar EUR 105 juta.

Advertisement

Dengan kontrak Pogba di Manchester yang akan habis pada musim panas 2022. Pogba sudah tidak lagi menjadi bagian terpenting dari skema manajer Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford khususnya musim 2020/21. Karenanya masa depan pemain 28 tahun itu kembali menjadi sorotan.

BACA JUGA: Menang Besar di Ujicoba, Pogba Minta Rekannya Tak Besar Kepala

Saat mempromosikan Adidas Pog’Pitch di Roissy, Prancis, tempat di mana anak-anak muda bisa bermain sepakbola, Pogba komentar di Instagram yang membuat orang bertanya-tanya.

Itu berawal dari balasan dari rekan setimnya di Juventus, Claudio Marchisio. “Kami butuh (Adidas Pog’Pitch) juga di Turin. Ayo pulang, ayo pulanglah,” kata Marchisio

Nah, jawaban Pogba kepada Marchisio yang kemudian memicu spekulasi mengenai keterlibatan dirinya di bursa transfer musim panas ini.

“OK Principe, destinasi berikutnya adalah Turin,” kata Pogba

Selama empat tahun berkostum Bianconeri, Pogba sukses memenangkan empat Scudetto Serie A, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo