Bintan-Pinang

 Warga Perumahan Citra Onyx Tanjunguban Tewas Gantung Diri, Diduga karena Masalah Utang

Anggota Kepolisian Bintan Utara mengevakuasi korban gantung diri di Perumahan Citra Onyx, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Royen Nimrot, 43, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Jumat (11/6) sekira pukul 08.30 WIB. F.Kiriman Polsek Bintan Utara

batampos.id- Seorang warga Perumahan Citra Onyx, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Royen Nimrot, 43, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Jumat (11/6/2021) sekira pukul 08.30 WIB. Informasi dikumpulkan, korban yang diketahui belum menikah ini sudah dua hari tidak keluar dari rumah.

BACA JUGA: Diduga Cemburu Suami Selingkuh, Pengantin Baru Tewas Gantung Diri di Lobam

Pagi sebelum ditemukan gantung diri, seorang temannya merasa kehilangan korban. “Temannya kecarian karena biasanya mereka ngopi bersama,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono melalui Kanit Reskrim Iptu Purbowo. Temannya kemudian menghubungi ketua RT setempat. Kecurigaan ini diteruskan ke kepolisian.

Advertisement

“Kami dari kepolisian disaksikan ketua RT yang membuka rumah korban,” ujarnya. Ketika ditemukan, posisi korban sudah gantung diri dengan seutas tali dan ditemukan tangga. “Ditemukan tangga di lokasi,” ujarnya.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke dalam kantong mayat dan dibawa dengan ambulans ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban. Disinggung dugaan sementara korban nekat gantung diri karena permasalahan ekonomi.

“Diduga masalah utang, karena korban mengambil rumah, dan tunggakan rumahnya belum dibayar, apalagi korban sudah tidak bekerja,” ujarnya. (*)

reporter: Slamet
editor: tunggul