Bintan-Pinang

Jalan Berlubang Menuju Kampung Lepan, Lobam Sudah Bisa Dilalui

Seorang pengendara melalui jalan yang telah ditimbun, sebelumnya berlubang akibat terkikis air hujan di arah menuju ke Kampung Lepan, yang masuk wilayah Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Senin (11/6) lalu. F.Slamet Nofasusanto

batampos.id – Sejumlah warga telah bergotong-rotong di lokasi jalan berlubang yang terkikis air usai hujan deras di arah menuju ke Kampung Lepan, yang masuk wilayah Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Jumat (11/6/2021) lalu.

“Masyarakat dan pemerintah desa sudah bergotong-royong. Jalan tersebut sudah bisa dilalui,” ujar Ketua RT 02 RW 02, Syamsuri, Senin (14/6/2021).

BACA JUGA: Awas…Ada Lubang Besar di Jalan Menuju Kampung Lepan, Lobam

Dia mengatakan, perbaikan jalan sementara dilakukan dengan menimbun jalan yang berlubang. Kemungkinan ke depan, menurutnya, akan ada perbaikan jalan tersebut. Dia menjelaskan, jalan tersebut dibangun dari anggaran pusat dengan alokasi anggaran sekira Rp 600 juta pada 2018.

Pantauan di lokasi, Senin (14/6) jalan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan. Terlihat jalan yang sebelumnya berlubang akibat terkikis air hujan sudah ditimbun dan bisa dilalui. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul