Lifestyle

Hari Yoga Internasional, Dunia Coba Bernapas dengan Baik dan Regangkan Kesedihan

Sesi yoga di tempat terbuka dalam memperingati hari Yoga Internasional di New York. (f.gulftoday)

batampos.id – Orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersatu untuk merayakan peringatan Hari Yoga Internasional yang jatuh pada hari Senin, 21 Juni.

Selain India, tempat asal yoga, masyarakat di New York, Pakistan, Palestina, Malaysia, dan seluruh dunia merayakan Hari Yoga Internasional, dengan mengadakan sesi Yoga di tempat terbuka untuk semua orang.

Para wanita mengikuti Yoga di sebuah taman di Amritsar. (f.gulftoday)

BACA JUGA: 

Sejumlah paramedis Palestina juga melakukan yoga di sebuah pantai di Kota Gaza.

Orang-orang juga turun ke ruang terbuka untuk bernapas dengan baik dan meregangkan kesedihan di tengah pembatasan dan isolasi akibat pandemi Covid-19.

Para wanita  mengikuti yoga di luar area bersejarah Shalimar Garden, Lahore, Pakistan (f.gulftoday)

Yoga juga tetap menjadi harapan untuk memulihkan kembali kesehatan mental dan kesejahteraan fisik karena banyak orang menderita di tengah pembatasan akibat Covid-19 yang menyebabkan orang dianjurkan agar tetap berada di dalam rumah.

Paramedis Palestina mengikuti Yoga di Hari Yoga Internasional.

Kata ‘Yoga’ yang berasal dari akar bahasa Sansekerta ‘Yuj’, yang berarti ‘menyatukan’ atau ‘menyatukan’ atau ‘menyatukan’, adalah aktivitas fisik yang dilakukan terutama untuk kebugaran tubuh dan pikiran.

Latihan Yoga mengarah pada penyatuan kesadaran individu dengan Kesadaran Universal, yang menunjukkan harmoni yang sempurna antara pikiran dan tubuh, Manusia & Alam. (*)

Reporter: Andriani Susilawati
Editor: Jamil Qosim