Total Football

Liverpool Beri Caoimhin Kelleher Kontrak Jangka Panjang

Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher. (F. independent.ie)

batampos.id – Liverpol memperbaharui kontrak tim nasional Republik Irlandia Caoimhin Kelleher. Tak tanggung-tanggung The Reds memberikan kontrak jangka panjang pada kiper berusia 22 tahun itu.

Sempat tampil di Liga Primer Inggris dan Championship League, Kelleher tampil menawan. Meski kalah bersaing dengan Alisson di bawah mistar gawang, Kelleher diharapkan bisa menjadi harapan Liverpool untuk masa yang akan datang.

“Saya senang menyelesaikannya dan akhirnya selesai. Negoisasi memerlukan proses beberapa bulan dan hal-hal lain, jadi saya senang bisa menyelesaikannya,” ujar Kelleher di laman resmi klub.

“Bagi saya, ini adalah momen yang positif untuk berkomitmen pada masa depan saya di klub selama beberapa tahun ke depan,” tambahnya.

“Ini adalah klub besar dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian darinya, jadi ketika saya mendapat kesempatan untuk meneken kontrak beberapa tahun lagi, saya jelas senang. Saya sungguh hanya ingin menjaga kemajuan saya di klub,” janji Kelleher.

BACA JUGA: Liverpool Perpanjang Kontrak Adrian Dua Tahun

Kelleher menghabiskan lebih banyak waktu di meja perawatan pada musim 2020/21. Meski demikian Kelleher tetap mendapat kesempatan tampil untuk pertama kali di ajang Liga primer Inggris, dengan penampilan dua kali.

Kelleher disebut-sebut akan dipinjamkan untuk musim 2021/22, mengingat Adrian juga meneken kontrak baru 12 bulan. Namun kemungkinan besar ia akan dipasang sebagai wakil utama untuk Alisson. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo