Ekonomi & Bisnis

Layanan 3 Indonesia untuk Warga Batam Lengkapi Kebutuhan Akses Digital

Untuk Kota Batam dan sekitarnya, 3 Indonesia hadirkan Perdana Happy dengan beragam pilihan kuota. F. istimewa

batampos.id – Meningkatnya aktivitas yang dilakukan secara digital, membuat kebutuhan masyarakat akan akses internet pun kian meningkat.

Menjawab kebutuhan tersebut, 3 Indonesia hadir dan luncurkan rangkaian produk dengan kouta besar dan harga hemat untuk mendukung kebutuhan digital masyarakat di Kota Batam.

”Untuk Kota Batam dan sekitarnya, 3 Indonesia hadirkan Perdana Happy dengan beragam pilihan kuota mulai dari 4.5 GB, 9 GB hingga Happy Unlimited 52 GB yang bisa dengan mudah didapatkan di retailer terdekat, maupun secara online melalui situs resmi perdana.tri.co.id,” ucap Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangannya, Jumat (2/7).

Dari ragam pilihan kuota tersebut, Perdana Happy 9 GB menjadi favorit pelanggan, dengan harga Rp 28.000. Untuk isi ulang paket Happy, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena ada penawaran kuota besar dengan harga hemat mulai dari Rp 6.000 yang bisa dibeli melalui aplikasi bima+, *123#, maupun retailer terdekat.
Didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, Perdana dan Isi Ulang Happy bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan digital sehari-hari.

Tak hanya itu, bagi pelanggan baru dengan masa aktivasi kartu tidak lebih dari enam bulan yang setia melakukan isi ulang pulsa, 3 Indonesia juga berikan apresiasi berupa tambahan kuota hingga 260 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi kapanpun selama 24 jam.

”Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 5 ribu. Untuk pengisian pulsa mulai Rp 5 ribu, pelanggan mendapatkan tambahan kuota 500 MB untuk pengisian ulang pulsa Rp 20 ribu pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 2 GB,” terangnya. Nominal paling tinggi, yaitu untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp 100 ribu , pelanggan akan mendapatkan kuota 10 GB.

”Menariknya, tambahan kuota ini akan diberikan setiap minggu selama pelanggan melakukan isi ulang pulsa,” jelasnya.

BACA JUGA: 3 Indonesia Dukung Aktivitas Digital Pelanggan

Ia mengatakan, di tengah kebiasaan baru dalam beraktivitas sosial dan adanya penerapan pembatasan interaksi masyarakat demi mencegah penularan virus Covid-19, kebutuhan akan koneksi internet pun semakin meningkat.

”3 Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya,” katanya.

Rangkaian program Perdana Happy dan tambahan kuota besar hingga 260 GB ini diharapkan bisa mendukung penuh aktivitas digital para pelanggan, tentunya didukung dengan jaringan kuat dan luas 4.5G Pro pengalaman berinternet pun semakin nyaman dan lancar.

”Untuk informasi lebih lanjut terkait promo 260 GB bisa mengakses tri.co.id/Pulsabundlingkuota,” tutup Dolly. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung