Metropolis

 Ada Penyekatan PPKM Darurat di Simpang Bascamp

petugas posko PPKM Darurat simpang Bascamp terus melakukan penyekatan bagi warga yang melintas di persimpangan ini, Selasa (13/7). f. dalil

batampos.id-Di hari kedua penerapan PPKM Darurat Kota Batam petugas posko PPKM Darurat simpang Bascamp terus melakukan penyekatan bagi warga yang melintas di persimpangan ini, Selasa (13/7). Petugas tergabung dari TNI dan Polri, Satpol PP, Dishub dan dari pemerintah Kecamatan yang turun.

BACA JUGA: Tidak Ada Keperluan Darurat ke Tanjungpinang, Warga Bintan Diputar Balik

“Warga yang melintas distop satu persatu ditanya mau kemana. Bila tak penting disuru putar balik pulang ke rumah”, ujar anggota Brimob Bripka I Made.

Advertisementjudul gambar

Masih kata anggota Brimob yang baru pulang tugas dari Papua  ini, pengendara juga ditanya surat vaksinnya. Bila tidak ada surat vaksin disuru putar balik dan disarankan segera vaksin.

Puluhan personel ini menyekat dari arah simpang Tobing yang mau ke arah Tanjunguncang dan sebaliknya juga yang arah Tanjunguncang hendak ke Batuaji. Bila warga hendak bekerja disuruh jalan terus. Dan bila tidak berkepentingan disuru pulang putar balik arah.

Posko PPKM Darurat ada di beberapa titik di Batuaji yaitu di simpang Bascamp, simpang Aviari, dan simpang MKGR. Sementara titik penyekatan di simpang Putri Hijau, simpang Makam Pahlawan, simpang RSUD dan simpang RS Aini.

Pemerintah menyarankan yang tidak ada kepentingan di rumah saja. Masyarakat di rumah saja sudah sangat membantu pemerintah. (*)

Reporter : Dalil Harahap
Editor : Tunggul