Karimun

 Cabjari Tanjungbatu Bagikan Paket Sembako kepada Warga Suku Duane

Kacabjari Karimun di Tanjungbatu Nico Vernando tengah bersama jaksa dan staf menyiapkan 100 paket Sembako untuk warga Suku Duane

batampos.id- Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Cabjari Karimun di Tanjungbatu membagikan paket Sembako untuk warga Suku Duane, Selasa (13/7/2021). Sebanyak 100 paket Sembako diantar langsung di komplek pemukiman warga masyarakat Suku Duane di Paya Togok, kelurahan Tanjungbatukota, Kecamatan Kundur.

BACA JUGA: Singapura Tawarkan Bantuan Tabung Oksigen ke Kepri

Kepala Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Karimun di Tanjungbatu Nico Vernando mengatakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Cabjari Tanjungbatu pada masyarakat kurang mampu. Kita harapkan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Advertisementjudul gambar
Kacabjari Karimun di Tanjungbatu Nico Vernando membagikan langsung paket Sembako untuk warga Suku Duane

“Bersyukur di momentum menyambut hari bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bisa sedikit berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Nico.

Lebih lanjut dikatakan di masa pandemi Covid-19 rasa solidaritas dan sosial harus ditingkatkan. Terlebih rasa kepedulian kita terhadap warga masyarakat kurang mampu. Momentum ini harus kita manfaatkan untuk saling membantu dan kepedulian kita pada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Harapanya agar sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Paket Sembako dibagikan ke rumah masing-warga Suku Duane guna mengurangi kerumunan. Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul