Ekonomi & Bisnis

Solusi Memiliki Gadget Bisa Pesan lewat WA

Beberapa produk unggulan Samsung berikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone terkini. F. istimewa

batampos.id – Saat ini Pemerintah Kota Batam menerapakan PPKM Darurat membuat kondisi pusat perbelanjaan dan beberapa aktifitas masyarakat di batasi. Samsung Exclusive Store saat ini memberikan program promo menarik bagi Anda yang ingin mencari smartphone di saat seperti ini dengan kemudahan pemesanan melalui WhatsApp (WA).

”Kita coba memberikain solusi kemudahan bagi Anda, tak hanya melalui pesan WhatsApp. Konsumen juga masih bisa mengunjungi gerai Samsung di Grand Batam Mall. Akan tetapi akan hanya bisa drive thru atau layanan antar yang berada di lobi dua mal dengan menghubini 0778-4889121,” ucap Headstore Samsung Grand Batam Mall, Widiawan, Senin (12/7).

Adapun promo yang diberikan yaitu untuk unit terbaru dari Samsung seperti Galaxy A Series, Galaxy S21, Note, dan Z Fold. Konsumen juga bisa memanfaatkan promo Samsung Galaxy S21 Ultra 5g, Note 20 Ultra, S20 FE dengan promo Galaxy Series BTS promo nya yakni cashback Rp 2,5 juta, dan dapatkan BTS photo card set.

Advertisementjudul gambar

BACA JUGA: Samsung Galaxy A Series Smartphone Paling Digemari

”Yang ditunggu Anda tentu Samsung Z Fold2 Flip, dengan harga spesial Rp 23,8 juta raih cashback senilai Rp 3 juta untuk seri Z Flip di harga Rp 14.9 juta,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk layanan mobile shopping dengan WhatsApp bisa menghubungi 0877-3018-8800 petugas akan mengantar sampai di depan rumah Anda dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Samsung Exclusive Store juga memberikan kemudahan bagi Anda dengan program cicilan tanpa bunga dengan bank partner. Selain itu, konsumen juga bisa menyicil melalui leasing-leasing ternama seperti KreditPlus, Home Credit, MegaZip, dan PayKu.

”Tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan, kami siap memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dari Samsung,” tutup Widiawan. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung