Sport

Tim Panahan Defrak Sebet Gold Divisi Compound 50M

Tim Panahan Defrak saat mengikuti kompetisi nasional Turnamen Kolaka Online. Tim Defrak memperoleh Gold Divisi Compound 50M. F.Defrak

batampos.id- Tim Panahan DeFRaK memperoleh Gold Divisi Compound 50M, di kompetisi nasional Turnamen Kolaka Online yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Juli 2021.

Kegiatan yang dipersembahkan oleh Kolaka Arcery Club, harus Live Shooting ini dilaksanakan dua sesi, dengan menggunakan Aplikasi Skoring yang disiapkan panitia. Kompetisi nasional Kolaka Online dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

“Masyaa Allaah, Alhamdulillaah Tim Panahan DeFRaK kembali menorehkan prestasi dikancah nasional,” ujar Fasida Dharma, pemilik Defrak Archery Pro, Senin (12/7).

Advertisementjudul gambar

Menurut Fasida, peraturan turnamen ini, hasil skoring diinput setiap selesai shooting berulang hingga 12 kali, dan juga peserta mengupload foto dokumentasi sebagai bukti sah skoring.

Tim panahan DeFRaK sendiri menurunkan tiga atlit Compound yaitu Kusuma Adi Ningrat, Fasida Dharma dan Agus Supriyanto. “Alhamdulillaah Pak Kusuma memperoleh Gold dengan total skor 691, Pak Agus diposisi 6 dengan skor 650 dan Pak Darma diposisi 8 dengan skor 610,” tuturnya.

Turnamen ini hanya Qualifikasi (Skoring) dan tidak ada Eliminasi (Aduan). Di masa Pandemi ini, Tim DeFRaK tetap mengikuti kegiatan turnamen/event baik secara Online maupun Offline agar menjaga fisik dan mental saat bertanding.

“Cintailah dan Bergembiralah dengan Olahraga Panahan, Prestasi akan mengikutimu. Semoga dengan ini, menjadi pembangkit semangat dalam menjalankan sunnah Memanah khususnya di daerah Kepulauan Riau. Insyaa Allah,” ungkapnya.

Bagi para pemanah Batam dan Kepri yang membutuhkan alat perlengkapan memanah jangan ragu untuk datang dan berkunjung ke toko Defrak Archery Pro Shop di Ruko Murni Djaya Center Blok A nomor 11 RT 01 RW 5, Batam Kota. Pasalnya saat ini Defrak Archery Pro Shop memberikan Free Trial Panahan Gratis di Toko pada hari Minggu dan Sabtu siang. Pemanah juga bisa berkonsultasi alat alat yang cocok dan akan dibantu semua jenis bow untuk tuning. “Selain hari itu buat janji dengan admin toko,” pungkasnya. (*)

Reporter : Rengga Yuliandra
editor: tunggul