Total Football

Varane Kian Dekat Berseragam Setan Merah

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane. (F. Footbal Transfer)

batampos.id – Raphael Varane tak lama lagi akan segera berganti kostum. Bek andalan Real Madrid ini kini tengah melakukan negoisasi dengan raksasa Inggris Manchester United.

Goal menulis, negoisasi Varane dengan United mendekati titik akhir. Real sepertinya tak akan menmpertahankan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Kendati pelatih anyar Madrid Carlo Ancelotti menginginkan agar jawara Piala Dunia 2018 itu tetap jadi bagian dari proyeknya. Tapi nyatanya klub sejauh ini belum memberikan penawaran kontrak baru padanya.

Advertisementjudul gambar

Kontrak Varane sendiri dengan Los Blancos menyisakan kurang dari setahun. Sejumlah klub Eropa memantaunya, tapi The Red Devils jadi destinasi potensial Varane.

Madrid sendiri sudah memulai latihan pramusim dan tengah menyiapkan rencana di bawah kepemimpinan Carletto, sebutan Ancelotti, guna menghadapi jendela jual-beli pemain.

BACA JUGA: Varane Perburuk Badai Cedera El Real

Diario AS mengklaim, kesepakatan antara United dan Madrid perihal transfer Varane nyaris mendekati garis finis dan akan dirampungkan sebelum musim 2021/22 bergulir.

“Varane menyambut baik opsi bergabung ke Manchester,” klaim jurnalis Diario AS, Edu Carnago.

“Di Madrid, untuk sekarang ini, dia sebetulnya mencari sebuah proyek olahraga. Tapi klub tidak memberinya,” jelasnya.

Di Euro 2020, Varane tampil empat kali bagi Prancis, yang harus tersingkir dini di babak perdelapan-final setelah kalah dalam drama adu penalti kontra Swiss.

Sepanjang kampanye musim lalu, Varane mencatatkan 41 penampilan bagi Madrid di seluruh kompetisi resmi, mencetak dua gol, menggambarkan dirinya sejatinya masih jadi andalan tim di lini belakang. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo