Ekonomi & Bisnis

Vespa GTS Makin Mencolok Tampil dengan Warna Baru

f. ISTIMEWA
Warna baru Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS. F. IST

batampos.id – Hadir sejak 1946, siapa tak kenal dengan Vespa, skuter legendaris dengan bentuk unik layaknya tawon. Vespa terus berevolusi dengan perkembangan zaman, makin canggih, tak lagi ngebul dengan mesin yang lebih ramah lingkungan dan selalu hadir dengan warna-warna berani.

Terbaru misalnya, line-up papan atas Vespa yakni model GTS kembali dirilis dengan kelir baru. Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 High Performance Engine (HPE) ABS kembali disentuh dengan warna mencolok.

Dengan hadirnya warna baru ini, Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia menyebut, mereka ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan semakin penuh gaya.

Advertisementjudul gambar

“Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Sebagai informasi, seri unggulan dari keseluruhan rangkaian produk Vespa memiliki karakteristik unik misalnya seri GTS yang terkenal sebagai varian Vespa berbadan besar “Vespone” yang sporty dan bertenaga. Seperti sudah disinggung di atas, seri GTS hadir dalam 2 model yakni GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.

Vespa GTS Super kini menghadirkan tampilan lebih lembut dan menenangkan dengan menghadirkan warna baru, Green Relax atau hijau. Warna disebut terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta”, memberikan Vespa GTS Super kesegaran jiwa muda, menyejukkan hati, namun tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal.

Warna lain yang juga hadir tanpa tandingan pada seri Vespa GTS Super adalah elegan Black Vulcano atau hitam yang diklaim semakin memberikan nuansa misterius. Sementara untuk Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS tak lain adalah seri Vespa paling unggul.

BACA JUGA: HUT ke-75 Vespa Hadirkan Model Eksklusif

Model ini hadir denhan kombinasi sempurna teknologi terkini dengan desain elegan khas Vespa berbadan besar yang legendaris ini skuter ini dilengkapi dengan mesin HPE 300 cc yang bertenaga, serta memiliki layar TFT digital 4,3 inci berwarna untuk mendukung fungsi navigasi pictogram.

Saat ini Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dengan warna Grey Delicato atau abu-abu yang disebut bakal memberikan tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya.

Warna baru ini juga diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah.

Rangkaian Vespa GTS Super Tech semakin lengkap dengan kehadiran warna Black Vulcano yang mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung