Karimun

Cabjari Tanjungbatu Bersama UPT Puskesmas Gelar Vaksinasi Massal

Kepala cabang kejaksaan negeri Karimun di Tanjungbatu Nico Fernando saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di UPT Puskesmas Tanjungbatu

batampos.id– Setelah sebelumnya membagikan paket Sembako, cabang kejaksaan negeri (Cabjari) Karimun di Tanjungbatu bekerjasama UPT Puskesmas Tanjungbatu, Rabu (14/7/2021) menggelar vaksinasi massal. Seratusan warga antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama maupun dosis ke dua di aula UPT Puskesmas Tanjungbatu Kecamatan Kundur.

BACA JUGA:  Cabjari Tanjungbatu Bagikan Paket Sembako kepada Warga Suku Duane

Kepala cabang negeri Karimun di Tanjungbatu Nico Fernando dalam keteranganya mengatakan kegiatan vaksinasi massal diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke 61 Adhyaksa. Dikatakan kegiatan vaksinasi massal sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengakselerasikan vaksin secara Nasional. Kegiatan sekaligus sebagai bentuk kepedulian institusi Kejaksaan terhadap masyarakat.

Advertisementjudul gambar
Kacabjari Karimun di Tanjungbatu Nico Fernando tengah bersama Kepala UPT Puskesmas Tanjungbatu Azman dan dua jaksa lainya foto bersama saat vaksinasi massal

“Terima kasih kepada para tenaga medis telah bekerja dalam rangka menyukseskan program vaksinasi. Sehingga kegiatan vaksinasi berjalan ke lancar dan sukses,” terang Nico.

Dalam kesempatan tersebut Nico juga mengajak agar masyarakat terus menjaga kesehatan serta imunitas. Dan yang tak kalah pentingnya warga masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Warga harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Di tempat yang sama kepala UPT Puskesmas Tanjungbatu Azman mengapresiasi Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tanjungbatu atas dukungan dan kerjasama terselenggaranya vaksinasi massal. Pelaksanaan vaksinasi massal digelar dengan menerapkan Prokes Covid 19. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul