Properti

Komplek Garapan Sinarmas Land Myza BSD Sedang Digandrungi

Ilustrasi: Rumah tipe Myza yang dikembangkan developer Sinarmas Land di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. f. Istimewa

batampos.id – Sedang mencari perumahan baru di Tangerang? Kamu bisa melihat koleksi rumah di kawasan BSD yang tak hanya menjanjikan dari segi investasi, namun dibangun di lingkungan yang terus dikembangkan secara masif dengan sederet fasilitas kelas internasional guna menunjang gaya hidup modern dari para penghuninya.

Seperti perumahan baru di Tangerang bernama Myza BSD yang saat ini terus dikembangkan oleh developer Sinarmas Land dan digandrungi oleh banyak orang dan kini kembali menyuguhkan tipe unit rumah terbaru yang pembangunannya mengusung konsep compact flat house.

Sebagai inspirasi, Kania akan mengajak Anda untuk melihat apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh klaster perumahan baru di Tangerang ini.

Advertisementjudul gambar

Konsep Myza BSD
Berada di kawasan BSD, perumahan baru di Tangerang ini sangatlah cocok dipilih oleh generasi muda yang aktif. Mengusung konsep compact flat house yang sangat kekinian dan dinamis, unit rumah di Myza BSD pun telah dilengkapi dengan ruangan multifungsi untuk disesuaikan menurut kebutuhan.

Tak hanya itu saja, perumahan baru di Tangerang ini pun hadir secara fully furnished yang terdiri dari berbagai perabotan berdesain ringkas sehingga kamu tak perlu lagi memilih furniture yang akan digunakan. Bagi Anda yang sedang getol mencari perumahan baru di Serpong tapi tidak kunjung mendapatkannya, Myza BSD bisa jadi pilihan.

Unit Rumah di Myza BSD
Saat ini, ada dua tipe unit hunian yang ditawarkan oleh perumahan baru di Tangerang ini. Tipe pertama adalah unit rumah Flathouse dengan lebar 3 meter yang sukses terjual sehingga membuat Sinarmas Land kembali memasarkan tipe terbaru bernama Cozmohouse dengan lebar 6 meter. Kedua jenis hunian pada perumahan baru di Tangerang ini sama-sama mengusung desain yang sangat compact namun tetap fungsional.

Pada tipe hunian terbaru dengan lebar 6 meter ini, kamu pun bisa menikmati ruangan multifungsi yang dirancang khusus untuk mewujudkan konsep space-saving, termasuk penggunaan furniture multifungsi yang sangat cocok untuk mendukung gaya hidup pasca pandemik dengan kebiasaan work from home. Tak hanya itu saja, hal menarik lain pada perumahan baru di Tangerang ini adalah fitur skylight living untuk mengoptimalkan cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah.

Fasilitas di Myza BSD
Berada di kawasan BSD, tentu saja kamu bisa menikmati sederet fasilitas yang sebelumnya telah disediakan oleh Sinarmas Land. Khusus untuk para penghuni cluster Myza BSD, kamu pun akan mendapatkan fasilitas seperti keamanan 24 jam, open space park, energizing park, askes mudah menggunakan fasilitas umum, serta infrastruktur lain yang sangat lengkap. Dengan begitu, Anda pun tak akan merasa bosan saat tinggal di Myza BSD karena fasilitas dan lingkungan pada perumahan baru di Tangerang ini dapat membuatmu selalu aktif dan produktif.

Lokasi Myza BSD
Cluster Myza dibangun pada lokasi yang berdekatan dengan pintu keluar tol. Selain itu, cluster ini pun memiliki jarak sekitar 1,7 km saja ke ICE BSD City, termasuk kawasan West CBD BSD sehingga memudahkan mobilitas kamu. Yang paling penting, para penghuni Myza BSD pun bisa mendapatkan akses transportasi publik secara mudah karena berdekatan dengan Stasiun Cisauk dan halte TransJakarta.

Harga Myza BSD
Dengan fasilitas lengkap serta desain hunian yang sangat kekinian, Myza BSD ditawarkan dengan banderol yang cukup terjangkau. Perumahan baru di Tangerang ini bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 800 jutaan untuk tipe unit dengan lebar 6 meter sehingga sangat cocok dimiliki oleh keluarga muda yang ingin mewujudkan rumah impian.

So, apakah kamu tertarik untuk membeli unit rumah di Myza BSD? Yuk lihat informasi detail dan temukan penawaran menarik dari hunian Myza BSD dengan mengunjungi laman Dekoruma Properti. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung