Ekonomi & Bisnis

Matahari Nagoya Hill Batam Tawarkan Belanja Online

Matahari Department Store Nagoya Hill Batam memberikan kemudah kepada pelanggan untuk berbelanja lewat online. F. Istimewa


batampos.id –
Pemerintah Kota Batam baru saja memberlakukan PPKM Darurat. Dengan demikian tenan ataupun department store yang berada di pusat perbelanjaan (mal) terpaksa tutup sementara hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Supervisor Matahari Nagoya Hill Batam, Siti mengungkapkan, Matahari Department Store juga tutup pada masa PPKM Darurat tersebut. Meski begitu, pihaknya menawarkan alternatif baru bagi pelanggan yang ingin berbelanja berbagai produk fashion dari rumah. Yaitu, belanja lewat online.

”Anda masih dapat berbelanja secara online tanpa harus mengunjungi Matahari Department Store selama PPKM Darurat berlaku di Batam,” ungkapnya, Selasa (13/7).

Advertisementjudul gambar

Terdapat tayangan pengumuman di Matahari Nagoya Hill Batam, dimana pelanggan masih dapat berbelanja aneka kebutuhan melalui WhatsApp di nomor 0811-1968-8010.

”Anda bisa mengirimkan produk yang diinginkan, dan langsung melakukan pembayaran secara online. Tak butuh waktu lama, pihak Matahari Nagoya Hill Batam akan segera mengirimkan pesanan Anda,” terangnya.

BACA JUGA: Matahari Gelar Promo Tebus Murah hingga 70%

Tak hanya itu, konsumen juga dapat mengunduh Matahari App melalui PlayStore maupun AppStore untuk mengetahui seputar informasi produk dan katalog produk.

Ada banyak produk yang bisa anda dapatkan dengan berbagai macam brand ternama. Mulai dari baju, celana, sepatu, sandal, make up, hingga aksesoris sekalipun. ”Di saat PPKM Darurat yang berlaku di Batam, justru tak menghalangi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berbagai transaksi dan pembayaran masih dapat dilakukan tanpa harus tatap muka,” jelasnya.

Bahkan, saat ini Matahari Nagoya Hill Batam menawarkan promo menarik. Yakni, konsumen hanya perlu membayar ongkos kirim Rp 10 ribu saja untuk seluruh wilayah Kota Batam.
”Segera pesan produk yang anda inginkan, dan manfaatkan promo dari Matahari Nagoya Hill Batam yang berlaku hingga 20 Juli 2021 mendatang.” tutup Siti. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung