Ekonomi & Bisnis

Belanja Furnitur di Informa Dapat Diskon Ganda

Suasana toko Informa di Batam Center. Toko ini memberikan promo diskon bagi para member dan customer. ( F Abdul Azis/Batam Pos)

batampos.id – Informa Furnishing Batam Center memberikan promo menarik untuk para member. Yaitu promo diskon ganda senilai Rp 1,7 juta plus diskon 5 persen, serta berhadiah langsung dan cashback senilai Rp 100 ribu untuk produk aksesories.

“Tentunya promo ini sangat menguntungkan para member yang berencana mengganti furnitur dan aksesories rumah, mengisi rumah baru, kantor – kantor atau kafe serta restourant dan sangat tepat sekali anda berbelanja di momen promi seperti ini,” ucap Deputy Store Manager Informa Batam Center, Nike Ruswita, Kamis (15/7/2021).
Ada pun syarat untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Yaitu sudah tercatat sebagai member kemudian berbelanja minimal angka tertentu baik itu produk furnitur atau home aksesories.
“Untuk furniture mulai dari sofa, tempat tidur set, meja makan, matress, furniture kantor seperti kursi, meja restourant atau caffe dan untuk kebutuhan sekolahan seperti meja belajar juga bisa mendapatkan promo menarik ini,”katanya.
Ia menambahkan termasuk prosuk branded dari Amerika yaitu Ashley dengan ciri khasnya yang klasik tentunya sangat membuat tempat hunian anda bersama keluarga akan semakin terasa enak dan nyaman.
Sedangkan dari product homeware, Informa menawarkan produk dengan Brand terkenal seperti alat masak scanpan dari Denmark, Glass Lock dari Korea, Flonal dari Italy, Joseph and joseph dari Jerman dan masih banyak lagi Brand Eropa yang sangat terkenal dikawasan Asia, sedangkan untuk produk textile menawarkan kebutuhan ruang tidur seperti Bedding set ( Sprey set ) Curtain,Healty Pillow,Carpet Belgium,Cushion.
“Dimasa ( PPKM ) ini bagi pelanggan setia Informa Batam Center yang tidak bisa datang langsung bisa transaksi via Virtual Account (VA) dan kami juga menyediakan fasilitas dengan pembayaran kartu Kredit cicilan nol persen,”terangnya. (*)

Reporter: Abdul Azis
Editor: Chahaya Simanjuntak