Total Football

Dusan Tadic Tolak Tawaran AC Milan, Putuskan Bertahan di Ajax

Striker Ajax Amsterdam Dusan Tadic. (F. Goal.com)

batampos.id – Upaya AC Milan untuk mendatangkan Dusan Tadic tampanya hanya tak akan menuai hasil. Pasalnya penyerng Ajax Amsterdam ini lebih memilih untuk bertahan.

Pemain asal Serbia, Dusan Tadic, digoda oleh AC Milan yang tengah mencari beberapa pemain untuk memperkaya lini serang mereka. Namun, sosok 32 tahun itu nampaknya akan memperpanjang kontraknya di Ajax Amsterdam.

Tawaran Ajax lebih menggoda dan signifikan untuk kelanjutan Tadic yang sudah berusia 32 tahun. Kontraknya saat ini tersisa hingga 2023, dan Ajax siap menyodorkan kontrak sebagai pemain hingga 2026 untuk eks Southampton itu.

Advertisementjudul gambar

Tidak sampai di situ tawaran dari raksasa Eredivisie untuk Tadic, karena mereka juga siap memberikan kontrak tambahan selama satu musim dengan Tadic menjabat sebagai staf pelatih tim muda dari Ajax pada 2027 mendatang.

Penawaran tersebut jelas membuat Tadic berpikir ulang soal ketertarikan Rossoneri kepadanya. De Telegraaf sudah memastikan bahwa Tadic tidak akan meninggalkan Ajax. “Saya tetap bertahan,” ucap Tadic dikabarkan media tersebut.

BACA JUGA: AC Milan Resmi Permanenkan Fikayo Tomori

“Ini adalah klub impian saya, salah satu yang terindah di dunia, di mana saya menikmati bermain. Saya berharap para pemain muda dalam seleksi juga menyadari betapa besar dan indahnya Ajax. Bukan tanpa alasan saya memimpikan ini sejak usia dini,” sambung Tadic.

Ajax sudah menegaskan bahwa Tadic akhirnya tidak akan dilepas ke klub lain, bahkan Ajax siap memperkuat skuad mereka untuk menghadapi musim baru 2021/22. Sejumlah nama sudah dikontak oleh Marc Overmars selaku direktur sepakbola de Godenzonen.

Overmars pada pekan lalu mencapai kesepakatan dengan pemain sayap Feyenoord, Steven Berghuis, dan juga ingin segera mendatangkan Kamaldeen Sulemana — bomber asal Ghana yang mengorbit di kompetisi Denmark bersama FC Nordsjælland.

Ajax sudah menegaskan bahwa Tadic akhirnya tidak akan dilepas ke klub lain, bahkan Ajax siap memperkuat skuad mereka untuk menghadapi musim baru 2021/22. Sejumlah nama sudah dikontak oleh Marc Overmars selaku direktur sepakbola de Godenzonen.

Overmars pada pekan lalu mencapai kesepakatan dengan pemain sayap Feyenoord, Steven Berghuis, dan juga ingin segera mendatangkan Kamaldeen Sulemana, bomber asal Ghana yang mengorbit di kompetisi Denmark bersama FC Nordsjælland. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo