Bintan-Pinang

PP Tanjunguban Utara Bersihkan Musala dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Pemuda Pancasila Ranting Tanjunguban Utara membagikan masker ke masyarakat, Kamis (15/6). F.Pemuda Pancasila Bintan Utara

batampos.id- Pemuda Pancasila (PP) Ranting Tanjunguban Utara melaksanakan bakti sosial membersihkan musala Ash Shufah di jalan Eka Bakti RT003 / RW004 Kampung Baru, Kelurahan Tanjunguban Utara, Kamis (15/7) petang. Bakti sosial melibatkan Ketua RT 003, Suryo Pranoto dan pengurus musala serta masyarakat yang ada di seputaran musala.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila Bintan Utara Bersihkan Musala dan Semprotkan Disinfektan

Ketua PP Ranting Tanjunguban Utara, Aka Riyanto mengatakan, kegiatan bakti sosial membersihkan musala dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Advertisementjudul gambar

Selain membersihkan halaman musala, mereka juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di musala.

Kader Pemuda Pancasila Ranting Tanjunguban Utara juga membagikan masker ke Panti Asuhan Ar Rahman, lalu ke Pesantren Darul Fikri dan ke masyarakat.

Ketika membagikan masker, kader Pemuda Pancasila ikut mengingatkan ke masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan memberikan edukasi ke masyarakat tentang pelaksanaan pengetatan PPKM Mikro.

“Kita ikut mengimbau masyarakat yang tidak mempunyai keperluaan yang penting atau mendesak sebaiknya di rumah saja selama pelaksanaan PPKM Mikro,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan PPKM Mikro bertujuan untuk menekan penularan dan pencegahan covid 19.

Dia juga mengajak masyarakat untuk terus berusaha dan berdoa agar wabah ini bisa segera diatasi dan dapat beraktivitas normal kembali.

“Mari kita doakan saudara kita yang sedang bertugas di Pos PPKM dan yang sedang menjalani isolasi mandiri agar sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tukasnya. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul