Bintan-Pinang

Seorang Bocah Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir di Toapaya, Bintan

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jenazah korban yang tenggelam di kolam bekas galian pasir di Toapaya, Bintan, Sabtu (17/7) siang. f. basarnas

batampos.id-  FM, 10, meninggal tenggelam di kolam bekas galian pasir di Toapaya, Bintan, Sabtu (17/7) siang. Ph Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, Miswadi mengatakan, Kantor Basarnas Tanjungpinang menerima laporan dari seorang warga bahwa ada seorang anak tenggelam di kolam bekas pasir di Toapaya, Bintan.

BACA JUGA: Tim SAR Gabungan Berusaha Cari Heru, Korban Tenggelam di Perairan Pelabuhan Nelayan, Tanjunguban

Sebelum kejadian, diketahui korban bersama temannya bermain bola. Saat bola yang dimainkan masuk ke kolam bekas galian pasir, korban mencoba mengambilnya. Namun di luar dugaan, korban tenggelam di kolam galian pasir tersebut.

Advertisementjudul gambar

Usai menerima laporan dari warga, dia mengatakan, Kantor Basarnas Tanjungpinang mengerahkan 6 orang personel ke lokasi kejadian. “Kita lakukan penyisiran dengan menyelam di sekitar lokasi,” katanya.

Dia mengatakan, setelah dilakukan penyisiran, korban ditemukan sekira pukul 17.50 WIB. “Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul