Properti

Beli Perumahan PKP secara Online Lebih Untung Ekstra Diskon hingga 15 Persen

Salah satu rumah contoh proyek Noble Cove, Pasir Putih yang dibangun PKP. Kini, PKP memberikan promo spesial melalui pembelian secara online. f. PKP untuk batam pos

batampos.id – Merespon kondisi saat ini dan diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah, pengembang lokal ternama Batam, yakni PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) membuat gebrakan besar. Yaitu, memberikan ekstra diskon 5-15 %, free peralihan hak developer, dan dobel kupon undian untuk pembelian melalui www.pkponline.com. Dahsyat bukan?

Tambahan diskon ini baru pernah ada diberikan sehingga menjadikan promo PKP ini merupakah promo terbaik yang selama ini ditawarkan kepada masyarakat.
Menurut Liga Maxwell, selaku Kadiv Marketing PKP, bahwa promo ini berlaku terbatas atau hanya selama waktu PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) saja.

Transaksi pembelian bisa kapanpun dan dimana pun yaitu ketik via www.pkponline.com. Portal ini sejalan program pemerintah sekarang ini untuk mengurangi bertemu secara langsung dan memberikan solusi bagi masyarakat untuk bisa memiliki produk properti terbaik dari PT PKP tanpa harus bertatap muka.

Advertisementjudul gambar

Cara pembelian ini memudahkan juga bagi mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri dan hanya cukup membayar mulai dari Rp 5 juta untuk booking fee.

“Cukup buka pkponline.com di handphone atau di komputer Anda, lalu bisa mencari informasi seluruh varian produk PKP di situ. Dan, untuk transaksi pembayarannyanya bisa via kartu kredit atau bank transfer. Pokoknya sangat simple dan user-friendly seperti platform e-commerce lainnya,” ungkap Max, sapaan Liga Maxwell.

Dijelaskan Max, di dalam portal, setiap proyek properti menyajikan informasi tentang pricelist, lokasi, siteplan, brosur sampai video progress. Juga terdapat informasi tentang denah masing-masing tipe produk. Untuk pricelist, nomor dan blok yang ditawarkan bersifat uptodate atau informasi yang terkini. Hal ini karena memang ada tim khusus sebagai pengelolanya.

BACA JUGA: Emma Bawa Pulang Rp 150 Juta, Hasil Undian PKP Tahap 2

”Seperti kebiasaan PKP dalam meramu promo, selain cara bayar, juga diberikan promo hadiah. Masyarakat yang membeli akan berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang 2021 dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar,” jelasnya.

“Di promo ini diikuti beragam produk properti dan beragam kelas milik PKP. Kami menyebutnya sebagai supermarket property,” papar Max.

Beberapa produk ditawarkan seperti rumah ataupun ruko telah tersedia dalam kondisi ready stock.

”Segera manfaatkan cara bayar ini, kesempatan ini belum tentu ditawarkan kembali oleh PT PKP,” pungkas Max. (*)

Reporter: Yunus Suchari
Editor: Suprizal Tanjung