Ekonomi & Bisnis

Honda PCX 160 Promo Spesial Diskon

Tampilan Honda PCX 160 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal. F Ist

batampos.id – PT Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri), tengah mengadakan promo sepanjang 2021. Konsumen setia akan mendapatkan spesial diskon ditambah DP terjangkau serta angsuran ringan.

Sales Manager Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, Syaiful menerangkan, sebelumnya Honda juga turut menghadirkan promo khusus untuk PNS dan BUMN untuk All New CB150R Streetfire dan CBR150R dengan spesial diskon hingga Rp 1 juta.

“Untuk varian yang lagi tren saat ini, yaitu Honda big scooter atau matik besar Honda PCX 160, ada promo cashback Rp 1 juta dengan menunjukkan STNK lama, DP-nya cukup Rp 2,2 juta, angsuran Rp 1.151 juta, bebas satu kali angsuran, gratis jaket dan plat holder,” katanya, Minggu (18/7).

Advertisementjudul gambar

Honda PCX 160 menjadi motor matik besar nomor satu di Indonesia, ini terbukti dari penghargaan yang diterima dari Otomotif Award 2021 sebagai ”Bike Of The Year 2021”.
Honda PCX 160 hadir dengan mesin 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 RPM dengan torsi puncak 14,7 Nm, @6500 RPM, disematkan banyak fitur canggih antara lain Honda Smart Key System, USB Power Charger, Full LED System, dan lainnya.

BACA JUGA: Pelatihan Berkendara Aman Bersama Honda

Untuk varian sepeda motor Honda lainnya, seperti untuk tipe Genio, Vario 125, Vario 150 juga kategori bebek dan Honda sport, tentunya tidak terbatas hanya untuk pelajar dan mahasiswa , PNS ,BUMN saja, melainkan untuk seluruh profesi konsumen.

Honda terus memberikan paket program promo yang menarik, hemat dan menguntungkan, tidak lain tujuan Honda adalah selalu hadir menjadi solusi dan sahabat setia konsumen dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

”Terlebih di situasi saat ini dalam menghadapi pandemi, dan tentunya menemani konsumen dalam menggapai asa dan impian-impiannya” tutup Syaiful. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung