Ekonomi & Bisnis

Panen Hadiah Simpedes Nasabah BRI Tanjunguncang Dapat Mobil

Pemimpin Cabang BRI Batam Center, I Wayan Mestera (dua dari kanan) didampingi Pemimpin Cabang BRI Kanca Batam Nagoya, Sumeslian (dua dari kiri) menyerahkan hadiah grand prize mobil secara simbolis Hadiah Simpedes Semester II tahun 2020 kepada Kepala Unit BRI Tanjunguncang, Sabtu (17/7). F. BRI untuk Batam Pos

batampos.id – Bank BRI Cabang Batam Center dan Kantor Cabang BRI Batam Nagoya menggelar penarikan Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020, Sabtu (17/7). Penarikan Simpedes kali ini digelar virtual dengan dihadiri pihak notaris, saksi dari Dinas Sosial, petugas kepolisian serta dua orang dari perwakilan dari nasabah BRI. Penarikan undian Simpedes dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

Pemimpin Cabang BRI Batam Center, I Wayan Mestera mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi dan terimakasih BRI kepada para nasabah pemegang Tabungan Simpedes seluruh unit kerja se-Kantor Cabang (Kanca) BRI Batam Center dan Kanca BRI Batam Nagoya.

Setiap pemegang Tabungan Simpedes berhak diikutsertakan dalam program Panen Hadiah Simpedes. Dimana, hanya dengan saldo minimal Rp 100.000 tiap bulan, setiap nasabah mendapatkan satu nomor kupon yang terhitung secara otomatis.
Wayan menambahkan, perhitungan jumlah kupon berlaku untuk kelipatan saldonya.

Advertisementjudul gambar

“Jadi, semakin besar saldo Tabungan Simpedes, maka semakin banyak pula nomor kupon yang dikumpulkan nasabah sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah juga akan semakin besar,” ungkap Wayan.

Untuk periode undian kali ini, total kupon yang dikumpulkan ialah sebanyak 32.996.269 kupon. Pengundian Hadiah Simpedes dilakukan secara rutin dua kali setahun. Undian kali ini adalah pengundian hadiah untuk semester II tahun 2020 yang periode kuponnya terakumulasi sejak 1 September 2020 sampai dengan 28 Februari 2021.

“Penarikan undian Simpedes dilakukan lokal oleh masing-masing kantor cabang BRI di seluruh Indonesia sehingga peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah juga semakin besar,” tuturnya.

Pada pengundian kali ini ada 27 hadiah sepeda motor yang akan diundi dengan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T Tahun 2021.

Bank BRI Cabang Batam Center saat ini memiliki 12 kantor unit dan 9 teras serta BRI Batam Nagoya saat ini memiliki 4 KCP dan 5 kantor KAS yang tersebar di seluruh kecamatan di Kota Batam.

BACA JUGA: BRI Konsisten Bangkitkan UMKM

Saat ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah, BRI Cabang Batam Center dan BRI Cabang Batam Nagoya memiliki 68 unit ATM dan 22 unit CRM di seluruh unit kerja yang ada dan beberapa titik keramaian serta area publik di Kota Batam. BRI juga memiliki agen Brilink sebanyak 1.108 dan EDC Merchant sebanyak 317 yang tersebar di beberapa toko dan pusat perbelanjaan.

Selanjutnya, dalam hal perolehan dana, sampai dengan posisi 28 Februari 2021, Bank BRI Cabang Batam Center dan BRI Cabang Batam Nagoya telah menghimpun dana berupa Tabungan Simpedes sebesar Rp 732.327.000.000 dari total Simpanan sebesar Rp 2.517.­460.000.000.

Adapun dalam penarikan undian kali ini, nasabah pemegang rekening Tabungan Simpedes dari Unit Kerja BRI Tanjunguncang terpilih mendapatkan hadiah utama Avanza Veloz. Pemberian hadiah secara simbolis diberikan langsung kepada Kepala Unit BRI Tanjunguncang, Dhonni R Wirdhawan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang telah menabung di BRI, sebagai mitra usahanya,” pungkas Wayan. (*)

Reporter: Rengga Yuliandra
Editor: Suprizal Tanjung