Karimun

PT Timah Tbk Bagikan 32 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat Kepri dan Riau

aryawan PT Timah tbk secara simbolis menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di Kepri dan Riau dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H. f. imam

batampos.id- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan 32 ekor hewan kurban untuk masyarakat di Wilayah operasi Kepulauan Riau dan Riau.

BACA JUGA: Sinergi dengan Kejati Kepri dan Kejari Meranti, PT Timah Bagikan Sembako untuk Warga

Puluhan ekor hewan kurban disalurkan untuk wilayah Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 7 ekor, Kecamatan Kundur Barat 12 ekor, dan Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sebanyak 13 ekor. Penyerahan hewan kurban dilaksanakan Senin (19/7). Program ini rutin dilaksanakan PT Timah Tbk, sebagai bentuk komitmen untuk berbagi pada masyarakat khususnya di hari raya Idul Adha.

Advertisementjudul gambar

Amran salah satu kelompok nelayan dari Desa Sawang Laut menyampaikan terimakasih atas bantuan hewan kurban. Hewan kurban akan dipotong selesai salat Idul Adha dan dagingnya dibagikan pada anggota kelompok nelayan.

“ Terimakasih PT Timah atas bantuan hewan kurban untuk kelompok nelayan. Alhamdulillah setiap tahun kelompok nelayan kami mendapat bantuan hewan kurban dari PT Timah,” ujar Amran.

Ungkapan yang sama disampaikan Azuar ketua pengirus masjid Al Istianah desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara. Bersyukur tahun ini masjid kami dapat bantuan hewan kurban dari PT Timah. Semoga bantuan hewan kurban menjadikan amal ibadah bagi PT Timah, sehingga perusahaan ini sukses. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul