Bintan-Pinang

Kolonel A Donie Jabat Danlanud RHF

Komadan Lanud RHF Kolonel A. Donie bersama pejabat lama Kolonel Andi di Mako Lanud RHF Tanjungpinang. f. Pen Lanud RHF Tanjungpinang

batampos.id- Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah (Lanud RHF) Tanjungpinang menggelar pisah sambut Komandan Lanud RHF dari Kolonel Andi Wijanarko kepada Kolonel A. Donie Prihandono, Senin (19/7/2021).

BACA JUGA: Lanud RHF Gelar Vaksinasi Massal di Bandara RHF

Pejabat lama Kolonel Andi mengatakan selama kepemimpinannya selama dua tahun, dirinya telah berusaha meningkatkan kinerja untuk mencapai hasil optimal. “Saya merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan saudara prajurit sekalian,” katanya di Mako Lanud RHF Tanjungpinang.

Advertisementjudul gambar

Andi berharap di bawah kepemimpinan Komandan baru, program yang belum optimal, dapat diteruskan hingga mencapai kesuksesan. “Saya doakan semoga Lanud Raja Haji Fisabilillah akan lebih maju di bawah kepemimpinan Komandan yang baru,” ujarnya.

Di tempat yang sama Komadan Lanud RHF Tanjungpinang Kolonel A. Donie mengatakan sebagai komandan baru, dirinya mengajak kepada seluruh perwira dan prajurit agar hasil-hasil positif yang telah diraih tetap dipertahankan. “Bahkan harus lebih ditingkatkan demi kemajuan dan kesuksesan Lanud RHF,” jelasnya.

Donie berharap kehadirannya dapat diterima dengan tangan terbuka dan seluruh jajaran perwira dapat membantu serta memberi sumbangsih pemikiran demi kelancaran tugas-tugas yang akan datang.(*)

Reporter : YUSNADI NAZAR
editor: tunggul