Metropolis

Jasad Edy Membusuk di Parit

batampos.id – Edymanto Sinaga, warga Tembesi, Sagulung ditemukan tewas di parit di dekat Perumahan Winner Kencana Maisonette, Lubukbaja atau tepatnya di belakang Rumah Sakit Awal Bros (RSAB), Selasa (20/7) siang. Jasad pria 38 tahun ini ditemukan dalam kondisi membusuk.

 

F.Satria untuk Batam Pos
Tim Inafis Polresta Barelang mengevakuasi jasad Edy yang ditemukan membusuk di Perumahan Winner Kencana Maisonette, Lubukbaja, Selasa (20/7) siang.

Informasi yang didapatkan, jasad Edy pertama kali ditemukan oleh 2 warga yang hendak memancing. Warga tersebut melihat jasad Edy yang tertelungkup di dalam parit.

Advertisementjudul gambar

“Yang menemukan warga mau memancing. Posisinya itu tertelungkup,” ujar Anto, salah seorang warga.

Anto mengatakan jasad Edy tersebut ditemukan menggunakan baju kaos dan celana jeans. Di tubuhnya terlihat kulit yang mengelupas dan mengeluarkan aroma busuk.

“Kalau perkiraan sudah 2 sampai 3 hari. Karena di dalam parit, jasadnya kena air, pasti lebih cepat membusuk,” katanya.

Menurut Anto, lokasi parit tersebut memang kerap dikunjungi warga untuk memancing. “Hari-hari di sini ada yang mancing. Karena memang lumayan banyak ikannya,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja, AKP Satria Nanda membenarkan penemuan mayat ini. Ia mengatakan langsung mengevakuasi jasad Edy ke RS Bhayangkara. “Masih pemeriksaan,” ujarnya singkat. *

 

Reporter: YOFI YUHENDRI